Home » Hiburan » Mengapa Bunga Zainal Tutupi Wajah Suaminya ?

Mengapa Bunga Zainal Tutupi Wajah Suaminya ?



Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Bunga Zainal sempat dikabarkan menikah bersama bos rumah produksi yang berasal dari India, Sukhdev Singh. Bunga juga diketahui telah berpindah agama menjadi penganut Hindu ikut dengan sang suami. Namun sayang, sampai saat ini ia kerap kali menghindar serta menolak apabila ditanya tentang kehidupan pribadinya.

Mengapa Bunga Zainal Tutupi Wajah Suaminya ?

Instagram Bunga Zainal

Meski demikian, Bunga belum lama ini mengunggah foto kebersamaannya dengan suami serta dua anak laki-laki yang diduga putranya. Namun sayang, lagi-lagi Bunga tidak menunjukkan wajah sang suami. Ia justru menutupi wajah pria tersebut menggunakan stiker emoji serta hati.

Baca juga : Ustad Al Habsyi Memilih Diam Ditengah Isu Poligami Yang Membelitnya

Sontak foto unggahan Bunga tersebut justru menuai sejumlah komentar netter. Netter menuding Bunga hanya ingin mencari sensasi karena namanya sudah tak ramai lagi di dunia hiburan. Sementara netter yang lainnya menganggap Bunga Zainal sengaja menyembunyikan identitas sang suami karena masih berstatus menjadi milik orang lain.

Sebelumnya, ibunda dari Bunga, Evi Zainal pernah mengungkap bahwa sang anak sudah menikah dengan Sukhdev tanpa adanya restu orangtua. Bunga Zainal disebut-sebut telah mempunyai anak hasil dari pernikahannya dengan Sukhdev. (bens -sisidunia.com)