Home » News » Lucu, Satpam Ini Tak Bisa Berhenti Bergoyang Saat Dilatih Baris Berbaris Oleh TNI

Lucu, Satpam Ini Tak Bisa Berhenti Bergoyang Saat Dilatih Baris Berbaris Oleh TNI



Jakarta – Seorang satpam memang diharuskan tampil gagah dan tegas saat bertugas. Baru-baru ini netizen dibuat tertawa dengan aksi kocak dari seorang satpam dalam pelatihan baris-berbaris yang dilakukan bersama personil TNI.

Fadly Dwi Permana 发布于 2017年3月7日

Aksi kocak satpam ini menjadi viral sejak diunggah oleh akun Facebook Fadly Dwi Permana pada 7 Maret 2017 lalu. Video ini pun sudah ditonton hingga jutaan kali dan dibagikan hingga lebih dari 57 ribu kali.

Dalam video berdurasi 3 menit ini terlihat sejumlah orang berseragam serba hitam lengkap dengan atributnya sedang menyamakan gerakan jalan di tempat. Namun dari sekian personil satpam, ada satu pria yang mencuri perhatian karena gerakannya.

Bukannya tegap, satpam itu malah terus menggoyangkan badannya tak sesuai dengan temannya yang lain. Pria itu pun langsung ditarik keluar dari barisannya untuk diajarkan gerakan yang benar. Namun lagi-lagi pria ini masih tetap melakukan gerakan yang salah.

Tak diketahui di mana lokasi video ini diambil. Namun video ini sukses membuat para netter tertawa terbahak. “Jalan di tempat kok kayak joget wkwkwk,” tulis seorang netter. “Wkwkwk bikin ktawa geli aja nih bpk”,” tulis yang lain.

(bens – sisidunia.com)