Home » Techno » Harga Oppo F3 Plus Dibandrol Rp 6,5 Juta

Harga Oppo F3 Plus Dibandrol Rp 6,5 Juta



Jakarta – OPPO F3 Plus Selfie Expert telah resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Kamis (23/3/2017). Produk paling anyar OPPO ini mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat yang memungkinkan penggunanya ber-selfie dengan wide angle yang merupakan fitur pertama di seri ini.

Harga Oppo F3 Plus Dibandrol Rp 6,5 Juta

Oppo F3

Brand Manager OPPO Indonesia Alinna Wen mengatakan bahwa Dual-front camera OPPO F3 Plus akan memulai sebuah tren baru dalam ber-selfie yakni ‘group selfie’ dengan keunggulan wide angle nya.

“OPPO F3 Plus fokus pada kualitas Selfie agar lebih sempurna. Dengan dual kamera perisscoop-nya akan memberikan kualitas yang sangat baik walaupun di-zoom hingga lima kali gambar tidak akan pecah,” jelas Alinna saat acara peluncuran di Fairmont Hotel, di kawasan Senayan, Jakarta.

Harga yang dibanderol smartphone yang memiliki layar 5.5-inch ini yakni Rp6.499.000.

Di Indonesia, penjualan pertama OPPO F3 Plus akan dibuka pada tanggal 1 April 2017 dan bisa dipesan mulai 23 Maret hingga 31 Maret 2017. Sementara itu, produk ini baru akan tersedia di pasaran pada Mei mendatang dengan varian warna hitam dan emas. (bens – sisidunia.com)