Home » Hiburan » Dewi Persik Membantah Pacari Angga Wijaya

Dewi Persik Membantah Pacari Angga Wijaya



Jakarta – Belum lama ini, Dewi Persik dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Orang tersebut yakni road manajernya sendiri, Angga Wijaya.

Dewi Persik Membantah Pacari Angga Wijaya

Instagram Dewi Persik

Kabar ini mencuat setelah foto-foto kebersamaan mereka di media sosial muncul.

Dewi membantah terkait kabar tersebut. Ia mengatakan, hubungannya dengan Angga hanya sebatas teman. Seperti yang diungkapkannya dalam postingan belum lama ini.

Baca juga : Wina DH Merilis Single Terbaru Yang Berjudul Lemahkanlah Rasa Cintaku

Ibu satu anak ini mengatakan, Angga merupakan sosok yang awalnya asing baginya. Namun seiring berjalannya waktu, Angga pun menjadi sahabat terbaiknya.

“Seorang teman selalu ada dibalik wajah-wajah yg asing. Ketika hati kita terbuka untuk semua hal baru dalam hidup kita, kita akan menemukan sahabat terbaik,” tulisnya.

“Pada awalnya, kita tidak mengenal mereka dan mereka bukanlah seseorang untuk kita. Tapi….Seiring dengan kehidupan, ketetapan hati kita akan terbalut dalam sebuah persahabatan,” sambungnya.

Angga pun dianggap sebagai salah seorang sahabat yang banyak memberikan pengaruh bagi kehidupannya.

“Wajah wajah asing itu akan seketika menjadi orang-orang yang berpengaruh bagi kehidupan kita. BEST FRIEND 4’EVER,” tutup Dewi.

Netizen pun nampaknya tak percaya melihat postigan tersebut. Mereka malah menggoda Dewi untuk jadian dengan Angga.

“Iyaaa dehh sahabat ae dulu tp nanti nikah yo @dewiperssikreal @anggawijaya88,” kata akun gulojowogendis.

“Awalnya bersahabat dulu mb @dewiperssikreal mas @anggawijaya88 setelah itu berlanjut ke pelaminan.aamiin. hehehe #semogaberjodoh,” ucap akun yulia5045.

(bens – sisidunia.com)