Home » Hiburan » Dewi Hughes Sukses Turunkan Bobot 150 Kg Menjadi 70 Kg

Dewi Hughes Sukses Turunkan Bobot 150 Kg Menjadi 70 Kg



Jakarta – Dewi Hughes yang bertubuh gemuk dulu, ia nyaris kena stroke. Punggungnya juga sering sakit, karena tulang menahan beban terlalu berat. Untuk mengurangi sakit, ia sering minum pereda nyeri.

Dewi Hughes Sukses Turunkan Bobot 150 Kg Menjadi 70 Kg

Dewi Hughes

Namun, kini penampilannya langsing spektakuler.Bagaimana bisa ia menurunkan berat badan hingga 70 kilogram?

Tentu semua penasaran dengan rahasia langsing spektakuler ala Dewi Hughes.Ternyata rahasianya sederhana, ia hanya mengurangi makanan karbohidrat dan memperbanyak minum jus buah dan sayuran sepanjang hari.
Hasilnya mengejutkan.

Alhasil ia menjadi ramping dan wajah yang semula bulat jadi tirus.

“Bukan diet, tapi saya menyebutnya diet kenyang. Kalo kurus dan ramping itu bonus saja dari pola hidup sehat dengan cara diet kenyang,” kata Dewi Hughes pada wawancara dengan sebuah TV swasta.

Diet kenyang yang dia maksud adalah memperbanyak menyantap jus sayuran dan buah yang membuatnya tahan lama kenyang.
Tapi karena yang disantap adalah non karbohirat, berat badannya pun turun.

Artis yang pernah memandu acara ‘Angin Malam’ di RCTI itu juga menerapkan cara langsing dengan hypnotherapy.
Proses penurunan berat badannya itu dimulai sejak proses syuting film ‘Surga Di Telapak Kaki Ibu’, awal Januari 2016, tahun ini.

Hypnotherapy sudah diketahui Dewi Hughes sejak 2010 lalu, namun ia belum mencobanya untuk menurunkan berat badan.
“Sebenarnya kuncinya saya belajar hynotherapy, tahun 2010 saya ambil hypnotherapy. Tapi waktu itu saya belum terpikirkan untuk menguruskan badan pakai hypnotherapy,” tutur artis mualaf ini.

Kemudian terpikirlah oleh Hughes saat menjalani syuting film ‘Surga Di Telapak Kaki Ibu’ di Padangn, untuk menggunakan ilmu yang menguatamakan kekuatan pikiran itu untuk membuat dirinya kurus.

“Waktu ke Padang saya pikir kenapa saya tidak pakai ilmu hypnotherapy saya. Jadi sambil saya nunggu syuting, saya hypnotherapy diri saya sendiri,” ucap Dewi Hughes.

Dengan mengubah mindsetnya bahwa harus hidup sehat dengan mengonsumsi makanan-makanan yang sehat, Dewi Hughesberhasil menghindari makanan khas Padang, dan lebih memilih buah-buahan seperti semangka.

“Ternyata hypnotherapy membuat saya kuat di Padang. Misalkan masakan Padang datang, saya ambil semangka saya lalu saya potong dua dan sendok sambil makan. Jadi saya bilang ini diet kenyang, kalau makan semangka ya makan sampai kenyang tapi semangkanya yang agak pink pucat yang gulanya sedikit,” paparDewi Hughes.

Tak disangka, ketua jurusan di salah satu sekolah tinggi itu pun turun 5 kilogram dalam waktu sepuluh hari.

“Saya enggak nyangka juga sih bisa bertahan di Padang dengan masakan Padang pagi, siang, malam belum lagi gorengan dan sate padang yang lewat di depan kita. Saya bertahan dengan makan buah dan sayur. Syuting 10 hari, berat saya turun 5 kg,” ucapDewi Hughes.

Tidak hanya saat di Padang, Dewi Hughes melanjutkan program hypnotherapy dan dietnya hingga berhasil menurunkan hingga 40 kilogram dari berat sebelumnya.

Kini berat badan Dewi stabil di kisaran 70 – 80 kilogram. Sebuah berat badan yang jelas jauh lebih langsing dibanding dulu yang sempat tembus 150 kilo!

“Semua berawal dari pikiran dan sugesti,” imbuhnya.

(bens – sisidunia.com)