Home » Hiburan » Bos Bunuh Diri, Teater JKT48 Tutup Hingga 25 Maret 2017

Bos Bunuh Diri, Teater JKT48 Tutup Hingga 25 Maret 2017



Jakarta – Manajemen JKT48 mengumumkan kabar penutupan sementara teater yang terletak di f(x) Sudirman, Jakarta Selatan selama tiga hari lamanya. Dalam pesan singkat yang diunggah diunggah di situs resmi mereka disebutkan teater nonaktif hingga penjualan merchandise akibat alasan internal.

Bos Bunuh Diri, Teater JKT48 Tutup Hingga 25 Maret 2017

Pengumuman JKT48

“Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48. Oleh karena alasan internal JKT48, maka seluruh kegiatan operasional teater termasuk booth merchandise akan diberhentikan sementara mulai dari Rabu, (22/3/2017) sampai dengan hari Sabtu (25/3/2017),” bunyi pesan.

Hal itu juga membuat para penonton yang sudah membeli tiket show di teater harus kecewa. Namun, pihak manajemen ambil tindakan tegas bertanggung jawab atas hal itu.

“Untuk tiket yang telah dibeli dengan JKT48 Point, maka akan dikembalikan dalam bentuk JKT48 Point. Untuk tiket yang telah dibeli dengan uang tunai maka akan dikembalikan dalam bentuk uang tunai. Detail mengenai mekanisme pengembalian akan kami informasikan lebih lanjut,” terangnya.

Penutupan teater selama tiga hari ini diperkirakan akibat suasana duka yang tengah menyelimuti keluarga besar JKT48. Pada 21 Maret 2017, mereka baru saja kehilangan salah satu manajer asal Jepang Jiro Inao akibat bunuh diri.

Kabar duka tersebut membuat jadwal manggung JKT48 ditunda. Salah satunya adalah ulang tahun dahSyat pada 22 Maret 2017.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kami mohon pengertiannya,” tutup keterangan pengumuman dari JKT48 Operation Team.

(bens – sisidunia.com)