Home » Hiburan » Billy Syahputra : “Bandel Boleh, Tapi Jangan Pakai Narkoba”

Billy Syahputra : “Bandel Boleh, Tapi Jangan Pakai Narkoba”



Jakarta – Billy Syahputra membantah kabar yang beredar tentang dirinya yang tertangkap tangan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) saat sedang mengonsumsi narkoba. Menurutnya, sejak kecil, ia sudah ditanamkan oleh pihak keluarga untuk selalu menjauhi barang haram tersebut.

Billy Syahputra : "Bandel Boleh, Tapi Jangan Pakai Narkoba"

Billy Syahputra

“Gua diajarin keluarga gua yang baik-baik. Gua selalu ditekenin sama almarhum Olga dan nekenin ke adik-adik gua jangan pernah macam-macam sama narkoba. Bandel boleh, tapi jangan pakai narkoba,” ujar Billy Syahputra di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3/2017).

Baca juga : Mengapa Bunga Zainal Tutupi Wajah Suaminya ?

Maka dari itu, pihak keluarganya, termasuk orangtuanya tak sedikitpun mempercayai kabar yang menyebutkan dirinya terjerat narkoba. Bukannya merasa khawatir, ayah dan ibunya malah menganggap kabar tersebut merupakan konsekuensi yang harus diterima Billy terkait statusnya sebagai publik figur.

“Bapak, emak gua mah udah tau gua gimana. Mereka tahu gua nggak ngerokok. Mereka bilang, ‘namanya juga gosip, lu kan artis’, bapak Bang Billy ngomong gitu,” tambahnya tertawa.

Meski begitu, guna mencegah pengaruh negatif dari orang di sekelilingnya, Billy pun mengaku patut meningkatkan kewaspadaan dalam bergaul. Selain melarang orang-orang yang ada disekitarnya untuk berprilaku negatif, Billy juga mengatakan akan lebih selektif dalam memilih teman bergaul.

“Gua harus pinter-pinter cari temen, kalo gua tau dia konsumsi gua harus menjauh. Dengan ada berita ini, gua jadi waspada lagi sama teman-teman gua, sekarang gua lebih waspada kalau ada teman gua main ke rumah karena ada berita-berita ini,” pungkas Billy Syahputra.

(bens – sisidunia.com)