Home » Hiburan » Artis Vizza Dara Pernah Bekerja Sebagai Asisten Apoteker

Artis Vizza Dara Pernah Bekerja Sebagai Asisten Apoteker



Jakarta – Aktris Vizza Dara yang lebih dikenal dengan peran antagonis dalam FTV maupun sinetron stripping. Namun tak disangka, wanita asal Bandung itu dulu ternyata pernah bekerja sebagai asisten apoteker.

Artis Vizza Dara Pernah Bekerja Sebagai Asisten Apoteker

Vizza Dara

“Pernah kerja sebagai asisten apoteker dua bulan di rumah sakit Bandung. Itu kadang bosen juga ngelayanin, ngasih obat doang,” cerita Vizza, di Cileungsi, Jumat (24/3/2017).

Baca juga : Bos Bunuh Diri, Teater JKT48 Tutup Hingga 25 Maret 2017

Kemudian, wanita kelahiran 22 Januari 1994 itu pun coba menerima ajakan temannya, Ridwan Ghani, untuk menjajal dunia akting. Dia pun rela pergi meninggalkan rumah ke Jakarta guna mencoba sesuatu hal yang baru.

“Waktu muda namanya kita masih mencari apa sih yang gue suka ya sudah ternyata aku dikasih kesempatan disini. Syuting tuh nggak bisa puas, harus terus berinovasi, berimprovasi, dan itu yang bikin aku terus ngasah diri aku,” ujar Vizza.

Hingga akhirnya perjuangan casting Vizza tak sia-sia. Dia mendapat judul FTV dan dari situ pekerjaan terus datang mengalir.

“Aku latihan akting ya learning by doing. Seru akting karena belajar beda karakter gitu. FTV alhamdulillah sudah banyak. Sinetron sudah lima ya,” tuturnya.

(bens – sisidunia.com)