Home » Techno » Super Mario Run Kini Berada di Android

Super Mario Run Kini Berada di Android



Jakarta – Nintendo akhirnya menepati janjinya merilis Super Mario Run untuk platform Android. Game ini sekarang sudah tersedia di Google Play Store, baik di global maupun di Indonesia.

Super Mario Run Kini Berada di Android

Super Mario Run

Sebelumnya beredar informasi Super Mario Run siap hadir untuk Android pada tanggal 23 Maret 2017. Peluncuran di Android ini menyusul perilisan yang sudah lebih dulu dilakukan untuk platform iOS di akhir tahun 2016 lalu.

Baca juga : Robot Baru Buatan NASA Terinspirasi Dari Origami

Sama halnya dengan versi iOS, Super Mario Run di Android bisa diunduh secara gratis. Meski begitu, mode permainan yang disediakan secara cuma-cuma hanya terbatas di mode World Tour, Toad Rally, dan Kingdom Builder, dengan level 1-1 sampai 1-4.

Bila ingin memainkan game seutuhnya, Anda wajib mengeluarkan kocek sebesar Rp 149.000. Tak hanya membuka semua level di World Tour dan Toad Rally, tapi juga mendapatkan bonus berupa koin dan tiket.

Super Mario Run terbukti sukses ketika diluncurkan. Dengan sistem mikrotransaksi untuk membuka semua level, game ini sudah meraup pundi-pundi pendapatan sebesar USD 5 juta atau setara dengan Rp 66,6 miliar hanya dalam waktu satu hari ketika pertama kal diluncurkan.

Jumlah ini bahkan mengalahkan pendapatan Pokemon Go dan Clash Royale di awal kemunculannya.