Home » Hiburan » Pemeran Film Power Rangers Akan Berkunjung ke Indonesia

Pemeran Film Power Rangers Akan Berkunjung ke Indonesia



Jakarta – Sejak film Power Rangers di indonesia tayang pada Rabu (22/3/2017) kemarin, hebohnya ternyata masih berlanjut. Baru saja tersiar kabar bahwa Jason David Frank, pemeran Tommy Oliver alias Ranger Hijau di serial Mighty Morphin Power Rangers, akan mengunjungi Indonesia.

Pemeran Film Power Rangers Akan Berkunjung ke Indonesia

Jason David Frank

Kabar tersebut disiarkan secara langsung oleh pihak Comic Con Indonesia. Salah satunya adalah melalui akun Facebook @IndoComicCon. Melalui sebuah video yang diunggah Kamis (23/3/2017), mereka memamerkan rekaman konfirmasi dari Jason David Frank sendiri.

“Hai semua, Jason David Frank di sini, Power Rangers Hijau yang asli, dan saya di sini untuk mengatakan saya akan datang ke Indonesia. Apa?! Indonesia… Ya! 28 dan 29 Oktober. Sungguh, saya sangat gembira. Comic Con Indonesia di Jakarta Convention Center,” ujarnya.

Jason lalu melanjutkan, “Saya sangat antusias untuk bertemu dengan kalian semua! Jangan lupa… Saatnya berubah… Saya akan segera berjumpa dengan kalian!”

Melengkapi videonya, pihak Comic Con memberi keterangan bertuliskan, “Siapa yang sudah nonton film Power Rangers terbaru? Pemeran original Ranger Hijau, JASON DAVID FRANK, akan datang ke Jakarta loh! Hanya di #IndonesiaComicCon2017, save the date 28 – 29 October 2017 di Jakarta Convention Center.”

Jason David Frank sendiri tampil di film terbaru Power Rangers untuk peran cameo di sebuah adegan kejutan. Film tersebut disutradarai Dean Israelite dan dibintangi oleh para pemain muda serta aktor besar seperti Bryan Cranston dan Elizabeth Banks. (bens – sisidunia.com)