Home » Hiburan » Wow. Marcelino Lefrandt Tampak Gagah Berani Berfoto Disamping Lukisan Angker Di Malang

Wow. Marcelino Lefrandt Tampak Gagah Berani Berfoto Disamping Lukisan Angker Di Malang



Malang – Baru-baru in nama Marcelino Lefrandt menghebohkan dunia maya. Pasalnya ia berani berfoto disamping sebuah lukisan yang terkenal angker di Malang. Ya, lukisan angker yang dimaksud adalah lukisan seorang wanita yang dipajang di Hotel Tugu Malang, Jawa Timur, dimana memiliki cerita mistis yang cukup legendaris.

Wow. Marcelino Lefrandt Tampak Gagah Berani Berfoto Disamping Lukisan Angker Di Malang

Marcelino Lefrandt

Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (18/03/2017), mantan suami Dewi Rezer itu tampak bersanding di samping lukisan tersebut. Lukisan hitam putih tersebut memperlihatkan sosok seorang wanita cantik berambut panjang yang sedang berdiri membelakangi cermin. Sorot matanya yang tajam, membuat sosok ini seolah terlihat hidup.

Rupanya, Marcelino tidak merasa takut. Menurut Marcelino, lukisan tersebut adalah sebuah karya seni yang indah.

Wow. Marcelino Lefrandt Tampak Gagah Berani Berfoto Disamping Lukisan Angker Di Malang

Postingan Marcelino Lefrandt disamping lukisan angker di Malang

“Di mata saya,lukisan disamping saya ini, adalah sebuah karya seni yg luarbiasa indah. Bahkan kalo dengar kisah dibalik nya ternyata ada sentuhan sejarahnya,” tulis Marcelino di bagian keterangan foto. “Tapi dimata orang lain bisa berbeda maknanya.”

Baca juga : Beredar Foto Mirip Dewi Rezer Ciuman Dengan Seorang Pria Bule

Sebagai informasi, gambar wanita di dalam lukisan itu diketahui bernama Oei Hui Lan, putri dari Oei Tiong Ham, pria terkaya di Asia Tenggara pada abad 19. Nama Oei Tiong Ham sebagai pria terkaya terkenal hingga ke seluruh Asia hingga Eropa. Lukisan di Hotel Tugu ini merupakan salah satu peninggalan Oei Hui Lan, namun tidak diketahui siapa yang melukisnya.

Tak pelak, foto Marcelino itu langsung membuat netter heboh. Banyak netter yang tidak percaya ia berani berfoto di sana.

“Agak horor lukisan nya bang @marcelinolefrandt,” tulis salah seorang netter. “Itu bukannya lukisan nyonya pemilik hotel yang udah meninggal ya? Dan emang katanya berhantu…” sahut netter lain. “Knp merinding yah ngeliat yg di kaca…” tambah netter lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)