Home » News » Video, Gara-gara Kijang, Deretan Motor Gede Ambruk

Video, Gara-gara Kijang, Deretan Motor Gede Ambruk



Jakarta – Banyak orang yang ingin memiliki motor gede. Selain harga mahal, memiliki moge juga merupakan gengsi tersendiri. Namun, apa jadinya jika moge yang selama ini dielus-elus, harus lecet akibat keteledoran orang lain?

Nah, kejadian dengan moge-moge yang tengah berbaris manis di pelataran parkir tiba-tiba ditabrak sebuah model Kijang terekam kamera seorang moto vlogger, dan kemudian diunggah di Instagram.

Video tersebut diunggah oleh Irham Senja Fauzan melalui akun Instagram pada hari Selasa (21/3/2017), itu menunjukkan sebuah mobil Kijang berjalan mundur dan menabrak deretan moge yang tengah diparkir rapi.

“Kecelakaan tidak pilih pilih, lagi parkir pun bisa kejadian. Hati hati dijalan dan jangan lupa berdoa.” tulis Irham Senja Fauzan di akun Instagram.

Alhasil, moge-moge ratusan juta pun tersungkur bak domino jatuh. Sontak, para pemilik motor berhamburan mendekati lokasi Kijang mundur. Mereka pun terlihat mengangkat motor dan memeriksa kondisi motor pasca ditabrak.

“Kejadian tadi pagi, semoga digantikan sama yg lebih baik dan urusannya dimudahkan. Parkir aja bisa kena musibah apalagi dijalan. Keep safety.” tulis akun @irhamsenja, sehari sebelumnya.

Sementara itu, terlihat pula salah seorang biker berteriak menghampiri driver mobil Kijang yang mengingatkan bahwa dia telah menabrak motor-motor yang ada di belakang mobilnya.

Dikabarkan ada dua moge rusak cukup berat, sementara lainnya hanya mengalami lecet dan penyok akibat insiden Kijang mundur itu. Dan kejadian tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. (bens – sisidunia.com)