Home » Hiburan » Ustadz Al Habsyi Tanggapi Perampasan Ponsel Pembantu Oleh Istrinya

Ustadz Al Habsyi Tanggapi Perampasan Ponsel Pembantu Oleh Istrinya



Jakarta – Rumah tangga Ustadz Al Habsyi dengan istri pertamanya, Putri Aisyah, sedang mengalami keretakan. Putri Aisyah telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tak hanya itu, sidang perceraian pertama yang diagendakan sebagai sidang mediasi pun telah dilakukan.

Ustadz Al Habsyi Tanggapi Perampasan Ponsel Pembantu Oleh Istrinya

Ustadz Al Habsyi

Sejak itu, Ustadz Al Habsyi hanya bisa berkomunikasi dengan anak-anaknya melalui telepon genggam miliki asisten rumah tangganya, Asti. Rupanya dikarenakan Putri Aisyah masih dibakar amarah, Putri sampai mengambil paksa telepon genggam milik Asti agar Ustadz Al Habsyi tak dapat berkomunikasi dengan anak-anak mereka.

Kabar tersebut kini telah sampai ke telinga Ustadz Al Habsyi. Mengetahui kabar tersebut, Abu Sofyan selaku kuasa hukun Asti mengungkapkan kalau Al Habsyi sangat kecewa.

“Tahu sekali. Reaksinya habib sangat kecewa,” ungkap Abus Sofyan melalui sambungan telefon.

Kekecewaan itu sangat dirasakan karena perampasan handphone tersebut dilakukan akibat dirinya berkomunikasi dengan ketiga buah hati melalui handphone Asti. Al Hasbyi berharap kalau masalah perceraian jangan disangkut-pautkan dengan anak-anak.

Baca juga : Putri Aisyah Sita Telepon Genggam Asisten Rumah Tangga. Kenapa ?

“Karena ini menyangkut masalah anak-anak. Jadi jangan dikait-kaitkan dengan perceraian,” tambahnya.

Akibat perampasan ponsel milik Asti, Putri Aisyah Aminah dilaporkan dengan pasal 362 KUHP dan terancam hukuman lima tahun penjara. Hingga kini, handphone itu masih disimpan Putri. Beberapa kali Asti meminta, namun belum direspon Putri.

“Masih ditahan. Makanya dilaporkan karena handphone-nya diambil dengan paksa. Sudah beberapa kali diminta tapi enggak dikasih,” ucapnya.
(Muspri-sisidunia.com)