Home » Sport » Ungkapan Ketidaksabaran Rossi Untuk Balapan Lagi

Ungkapan Ketidaksabaran Rossi Untuk Balapan Lagi



Doha – Setelah melalui serangkaian tes pramusim, MotoGP 2017 akhirnya dimulai akhir pekan ini. Valentino Rossi mengaku sudah tak sabar untuk berpacu di lintasan balap.

Ungkapan Ketidaksabaran Rossi Untuk Balapan Lagi

Valentino Rossi

Tes pramusim kali ini digelar tiga kali. Setelah tes di Sepang pada akhir Januari sampai awal Februari, tes kemudian berlanjut ke Phillip Island (Australia) dan Losail (Qatar).

Sepanjang tes pramusim, Rossi kerap kalah cepat dari rekan barunya di Yamaha, Maverick Vinales. Di hari terakhir tes di Qatar, posisi Rossi bahkan menurun dan terpaut hingga 0,855 detik dari Vinales.

Rossi mengakui YZR-M1 masih butuh perbaikan. Tapi dia yakin akan siap menghadapi balapan di Losail pada hari Minggu (26/3/2017) mendatang.

“Saya sangat senang akhirnya musim dimulai. Musim dingin sangat sibuk, menantang, dan sekarang saya benar-benar butuh balapan,” ucap Rossi seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

Baca juga : Sosok Legenda John Surtees Di Mata Valentino Rossi

“Motor kami sudah banyak berkembang sepanjang musim dingin dan, meski kami belum oke, kami akan bekerja keras selama beberapa hari ke depan di Qatar agar siap untuk balapan pertama musim ini.”

“Kami akan lihat kondisi cuaca akan seperti apa dan kemudian kami akan mencoba menemukan pengaturan terbaik. Saya percaya diri bahwa bersama-sama dengan tim, kami akan siap untuk hari Minggu,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)