Home » Hiburan » Unggah Foto Didepan Pengadilan Agama, Ely Sugigi Akan Gugat Cerai Suami ?

Unggah Foto Didepan Pengadilan Agama, Ely Sugigi Akan Gugat Cerai Suami ?



Jakarta – Baru-baru ini dunia hiburan tengah dihebohkan kembali dengan kabar miring terkait konflik rumah tangga Ely Sugigi dan suaminya, Fery Anggara. Pada hari selasa (21/03/2017) kemarin Ely secara tiba-tiba mengunggah foto dirinya yang tengah berjalan hendak memasuki Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Unggah Foto Didepan Pengadilan Agama, Ely Sugigi Akan Gugat Cerai Suami ?

Ely Sugigi dan Fery Anggara

Memakai baju atasan warna hitam, Ely Sugigi nampak berani masuk ke Pengadilan Agama seorang diri. Ia pun mencoba meyakinkan diri sendiri lewat caption yang ditulis.

“Melangkah pasti…satu kata dengan bismillah,” tulis bintang sinetron “Berkah Cinta” itu. Foto ini lantas menjadi bahas perbincangan netter. Banyak yang penasaran kenapa Ely mendatangi Pengadilan Agama.

“Menggugat cerai I guess,” tebak salah satu netter. “Mpok cerai lagi?” kata yang lain. “Kenaposeee? Cerita keles kok bisaaaa bu? @elysugigi16,” seru lainnya. “Semangat mpo.. Jika perceraian jln yg yang terbaik lakukan mpo.. Dri pada doi selalu nyakitin,” kata netter.

Baca juga : Suaminya Tak Temani Jualan Kebab, Ely Sugigi Minta Cerai

Setelah heboh foto ini, Ely Sugigi pun membagikan foto lagi. Ia mencoba menjelaskan alasan dirinya mendatangi Pengadilan Agama. Dan benar saja, ia menyiratkan bahwa rumah tangganya tengah bermasalah.

Ely bahkan menyebutkan jika suaminya, Ferry Anggara sudah selingkuh sebanyak 2 kali. Pemilik nama asli Ely Suhari itu mengaku tak akan menikah lagi. Ia akan fokus membahagiakan anak-anaknya saja.

Unggah Foto Didepan Pengadilan Agama, Ely Sugigi Akan Gugat Cerai Suami ?

Postingan Ely Sugigi

“Kalian gk tau kan asal kalian tau.. Saya tidak akan menikah lagi sy akan fokus cari uang buat anak2 sy dan hidup sy,” tulis Ely. “Tolong yaa. Jhgn hujat sy sebagai wanita sy uda cape cari nafkah sendri hapir 20 thun.. Sebagai tulngpungung.”

Postingan ini pun membuat netter bersimpati dan memberi semangat untuk Ely Sugigi. “Sabar Mpok @elysugigi16 di balik semua masalah msh ada kenikmatan yg Allah berikan untuk kita,” tulis netter. “Ttap smangat mpok…dan slalu sbar,” kata yang lain. “Semangat mpok,” seru netter.
(Muspri-sisidunia.com)