Home » Hiburan » Tiwi Eks T2 Ungkapkan Alasan Menggugat Cerai Suaminya

Tiwi Eks T2 Ungkapkan Alasan Menggugat Cerai Suaminya



Jakarta – Sejak menikah pada 16 Februari 2013 silam di Nusa Dua, Bali, Tiwi Eks T2 dan Shogo Sakuramoto telah dianugerahi seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

Tiwi Eks T2 Ungkapkan Alasan Menggugat Cerai Suaminya

Tiwi Eks T2

Gosip yang beredar soal keretakan rumah tangga mereka adalah karena Shogo Sakuramoto bangkrut. Namun, Prastiwi Dwiarti atau yang biasa akrab dipanggil Tiwi ini membantah tudingan tersebut.

“Sekalian mau klarifikasi berita yang beredar. Dia tidak bangkrut, sudah stabil sekarang, sudah kerja juga. Doain kita kerjanya bisa lebih lancar lagi,” ujar Tiwi eks T2 di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/3/2017).

Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2, mengungkapkan hal-hal yang menjadi alasan keretakan rumah tangganya. Ditemui usai sidang keempat perceraiannya dengan Shogo Sakuramoto, Tiwi menceritakan kondisi rumah tangganya yang memaksa dirinya melempar gugatan cerai.

Baca juga : Rumah Tangga Tiwi Eks T2 dan Pengusaha Asal Jepang dalam Proses Perceraian

“Dari perselisihan yang terjadi, mungkin secara garis besar adalah perbedaan budaya,” ujar pelantun “Malu Malu Dong”.

Ia menambahkan, “kalau diterusin akan makin banyak perselisihan di rumah, akan bawa dampak nggak enak kalau kita sering cekcok di depan anak,” terang Tiwi eks T2.

Meski begitu, ia mengakui kalau pihak sang suami masih ingin mempertahankan rumah tangganya, akan tetapi Tiwi eks T2 ini memiliki alasan tersendiri.

“Pihak suami sih ingin mempertahankan, tapi kita ada obrolan kalau dipertahankan​ akan begini begitu, bukannya egois. Kondisi rumah juga kalau kondisinya dingin kan nggak enak,” jelasnya.
(Muspri-sisidunia.com)