Home » News » Sebuah Tas Pada Patung Mesopotamia Menggegerkan Dunia Penelitian

Sebuah Tas Pada Patung Mesopotamia Menggegerkan Dunia Penelitian



Jakarta – Dunia penelitian dibuat geger dengan sebuah tas yang berada di patung bangsawan kuno dari zaman Mesopotamia. Sebuah teori konspirasi UFO menyebut, tas tersebut dibawa oleh penjelajah waktu.

Sebuah Tas Pada Patung Mesopotamia Menggegerkan Dunia Penelitian

video berjudul ‘The Secret of the handbag in ancient stone carvings and statues – Ancient Aliens?’ yang menggegerkan itu diuunggah Disclose.tv menyebut, “Di Mesopotamia, tempat lahirnya peradaban modern, simbol dari tas miterius ditampilkan dalam ukiran batu yang tak terhitung jumlahnya dan patung-patung itu berusia sekira 10.000 sebelum masehi.”

Dikutip dari Express.co.uk, video menunjukkan motif tas dihubungkan ke Annunaki, yang mewakili kelompok dewa di Mesopotamia kuno. Ia kemudian mengamati penampilan tas yang dipegang oleh patung-patung di zaman Sumeria, Fenisia, Asiria, dan peradaban Etruscan.

Video konspirasi itu menyebut tas dibawa oleh penjelajah waktu dari masa depan sebelum diukir menjadi patung atau mereka semacam teknologi alien yang diberikan kepada nenek moyang manusia.

“Bagaimana simbol tas ini menjadi fenomena di seluruh dunia dan lebih penting, apa yang mewakili? Apakah itu berisi ilmu pengetahuan rahasia ditawarkan oleh para dewa karena beberapa mitos mengklaimnya? Apakah itu beberapa bentuk teknologi rahasia yang kita lupa?” ungkapnya pada keterangan video.

(bens – sisidunia.com)