Home » Hiburan » Romantis. Pesan Zumi Zola Untuk Istri di Perayaan Hari Pernikahan

Romantis. Pesan Zumi Zola Untuk Istri di Perayaan Hari Pernikahan



Jakarta – Setelah namanya heboh lantaran sidak yang dilakukannya ke beberapa rumah sakit, Gubernur Jambi yang tampan, Zumi Zola, kini sedang menjalankan Ibadah Umroh ke Tanah Suci. Di tengah ibadahnya, Zumi tampak memberikan sebuah video berisi pesan singkat untuk sang istri, Sherrin Tharia Zola. Pesan itu sengaja ia buat untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5.

Romantis. Pesan Zumi Zola Untuk Istri di Perayaan Hari Pernikahan

Zumi Zola bersama keluarga

Berlatar Kabah, Zumi tampak gagah dengan baju putih yang dikenakannya. Kumis dan jenggot tipis Zumi pun semakin menambah pesona wajahnya. Dengan tersenyum bahagia, ia merekam video untuk sang istri.

“Assalamualaikum sayang, kamu pernah nanya sama aku, apa yang jadi alasanku makin ingin mendalami Islam?” ujar Zumi dalam video tersebut. Pertama tentunya untuk Allah. Yang kedua aku ingin memberikan sebaik mungkin untuk masyarakat. Yang terakhir, aku punya kamu.”

Romantis. Pesan Zumi Zola Untuk Istri di Perayaan Hari Pernikahan

Pesan Romantis Zumi Zola untuk istri

Melihat video Zumi yang diunggah oleh sang istri, netter pun langsung dibuat heboh. Apalagi Sherrin tak kalah memberikan pesan yang romantis untuk sang suami.

“Wa’alaikumsalam sayang.. Di dalam pernikahan, semua adalah belajar. Belajar sabar, belajar memaafkan, belajar memberi, belajar mencintai, belajar toleransi,” tulis Sherrin. “Terima kasih sayang, selama ini kamu sudah menjadi sosok terbaik guru, abang, teman, suami, kekasih dan papa’nya anak2.”

Baca juga : Video, Walikota Bogor Tak Kuasa Terima Ajakan Goyang Morena Syahrini

“Aku selalu berdoa kepada Allah kamu adalah kekasih ku dunia dan akhirat, there is no better companion than you. Aku selalu bersyukur kita melewati susah dan senang bersama,” lanjut Sherrin. “Tidak terasa #16032017 sudah menjadi tahun ke 5 pernikahan kita, i will always love you #tilldeathdouspart #happy5thanniversary #16032012 #part1.”

Di video selanjutnya, Zumi mengaku sangat berterima kasih kepada sang istri. Ia menyebut pernikahan mereka selama lima tahun itu sebagai pengalaman yang menyenangkan.

Melihat video unggahan Sherrin, netter pun dibuat tersentuh. Banyak netter yang mendoakan agar rumah tangga Zumi bisa langgeng hingga akhir hayat.

“So sweettt mamiiiii aahh yg jomblo baper mahhh btw buka whatsapp dong mi @stharia,” tulis salah seorang netter. “Baper banget nnton video plus caption nya. Semoga kelak bisa seperti pasangan ini. AAMIIN @stharia,” tambah netter lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)

I love you so much💋 #happy5thanniversary #16032012 #part2

A post shared by Sherrin Tharia Zola🎀 (@stharia) on