Home » Hiburan » Putri Aisyah Sita Telepon Genggam Asisten Rumah Tangga. Kenapa ?

Putri Aisyah Sita Telepon Genggam Asisten Rumah Tangga. Kenapa ?



Jakarta – Istri pertama Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, dilaporkan ke polisi oleh asisten rumah tangganya, Asti Damayanti. Putri Aisah Aminah diduga melakukan pencurian handphone yang disertai kekerasan terhadap Asti.

Putri Aisyah Sita Telepon Genggam Asisten Rumah Tangga. Kenapa ?

Keluarga Ustadz Al Habsyi

“Sudah dilaporkan pada Selasa 9 Maret 2017 dengan nomor laporan 1418. Dikenakan pasal 362 KUHP atau pasal 335 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Pelapornya Asti Damayanti, terlapornya Putri Aisah Aminah,” kata pengacara Asti, Abu Sofyan saat dihubungi, Rabu (22/3/2017).

Menurutnya, Putri dengan sengaja mengambil handphone milik Asti. Alasannya, karena Ustaz Ahmad Alhabsyi kerap menghubungi anak-anak Putri melalui Asti. Seperti diketahui, Putri dan Alhabsyi tengah berseteru di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

“Intinya enggak ada suatu perhatian Putri terhadap asisten rumah tangganya. Habib (Alhabsyi) kalau komunikasi dengan anak-anak melalui handphone Asti. Saat sedang di-charge, handphone-nya diambil,” ujar Abu Sofyan.

Baca juga : Terungkap. Ini Sosok Istri Muda Ustadz Al Habsyi

Hingga kini, handphone itu masih disimpan Putri. Beberapa kali Asti meminta, namun belum direspon Putri.

“Masih ditahan. Makanya dilaporkan karena handphone-nya diambil dengan paksa. Sudah beberapa kali diminta tapi enggak dikasih,” ucapnya.

Hingga berita ini diunggah, belum ada tanggapan dari pihak Putri Aisah Aminah mengenai kejadian tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)