Home » Hiburan » Namanya Muncul di Kasus Suap Pajak, Syahrini Unggah Video Ceramah Ustad

Namanya Muncul di Kasus Suap Pajak, Syahrini Unggah Video Ceramah Ustad



Jakarta – Dalam sidang kasus dugaan suap pajak di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (20/3/2017) nama Syahrini disebut-sebut. Syahrini diduga melakukan tindak pidana pajak. Terkait kasus tersebut, manager Syahrini Ita mengaku belum mengetahui adanya kasus itu.

Namanya Muncul di Kasus Suap Pajak, Syahrini Unggah Video Ceramah Ustad

Unggahan Instagram Syahrini

Seolah tak terima dan merasa difitnah dengan kabar tersebut. Syahrini mengunggah sebuah video seorang ustaz yang sedang berceramah di rumahnya.

Baca juga : Diancam Kiki The Potters, Nikita Mirzani Berikan Tanggapan Santai

“Kata Ustad Munzir Situmorang Tentang “FITNAH DUNIA DAN MANUSIA YANG SEDANG MEMFITNAH HARI INI” ••• Semoga Allah Mengampuni Manusia Manusia Dzalim Itu….Subhanallah,” tulisnya dalam akun Instagram @princessyahrini.

Video berdurasi satu menit itu pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar wanita yang disapa inces ini.

“Semangad inces.. Biarin yg fitnah dibalas sm Allah SwT.. Bisa banget yah inces baru dapet mobil baru keren interior nya eh ada yg iseng fitnah2 soal pajak eheheh memang dunia artis sangat kejam hehehe hempaskan tante inces @princessyahrini,” tulis akun @zeezee590.

Selain itu, akun @eka_chiver juga memberikan semangat untuk pelantun sesuatu ini “Semangat Kak inces @princessyahrini karena setiap fitnah yg kita dpt, Bisa melebur dosa2 kita.”

Instagram @princessyahrini Nama Syahrini sendiri mulai terungkap ketika jaksa menunjukkan surat bukti permulaan wajib pajak atas nama Syahrini yang diterbitkan Kasubdit Bukti Permulaan Penegakkan Hukum Ditjen Pajak, Handang Soekarno. Syahrini disinyalir memiliki masalah pajak sebesar Rp 900 juta antara 2015 dan 2016.

Awalnya, nama Syahrini disebut oleh tersangka Handang Soekarno (HS), selaku mantan Kepala Sub Direktorat Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum pada Direktorat Jenderal Pajak. Jaksa KPK pun memperlihatkan nota dinas yang bersifat segera. Nota itu untuk kepentingan wajib pajak bernama Syahrini.

Barang bukti berupa dokumen dan percakapan melalui WhatsApp antara Handang dan ajudan Dirjen Pajak Andreas Setiawan juga ditunjukkan jaksa. Pada bukti tersebut tercantum nama Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Eggi Sudjana. Nama Syahrini dan yang lainnya diduga wajib pajak yang tengah diurus oleh Handang. (bens – sisidunia.com)