Home » Hiburan » Meski Pakai Bikini, Bella Hadid Nampak Seperti Tanpa Busana

Meski Pakai Bikini, Bella Hadid Nampak Seperti Tanpa Busana



Jakaarta – Beberapa bulan terakhir, Bella Hadid sepertinya sibuk dengan jadwal modellingnya. Model berusia 20 tahun ini muncul di berbagai peragaan busana, mulai dari Moschino hingga Prabal Gurung. Bella juga baru saja melaunching koleksi clothingnya dengan Chrome Heart. Tidak cukup sibuk, Ia pun masih menyelipkan acara jumpa fans di tengah jadwal padatnya.

Meski Pakai Bikini, Bella Hadid Nampak Seperti Tanpa Busana

Bella Hadid seperti tanpa memakai busana

Baru-baru ini, Bella memutuskan istirahat sejenak dari aktivitasnya di dunia fashion. Bersama teman-temannya, mantan kekasih The Weeknd ini berlibur di Jamaika.

Baca juga : Ayu Ting Ting Enggan Tanggapi Kehadiran Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh di HUT ANTV

Momen kebahagian Bella selama liburan tersebut pun dipamerkan di akun Instagram miliknya. Adik kandung Gigi Hadid ini tampak bahagia bermain air di sebuah wisata alam di Jamaika.

Selain pemandangan alam yang indah, foto-foto tersebut juga memanjakan mata penggemarnya dengan tampilan Bella Hadid yang super seksi. Terlihat Bella memilih mengenakan pakaian renang berwarna nude. Sehingga, model Victoria’s Secret itu pun tampak seperti tengah telanjang.

Mengutip Teen Vogue, Bella Hadid mengenakan pakaian renang dari brand Indah. Harganya ditaksir sekira USD 163 atau senilai Rp 2 jutaan. Menilik berbagai situs fashion, Indah disebutkan didirikan oleh desainer Libby DeSantis di Bali, Indonesia.

Bella Hadid kerap memakai pakaian berwarna nude. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya, Bella mengenakan baju semacam itu. Sekitar tahun lalu, ia juga kedapatan memakai dress nude dan jaket denim saat jalan-jalan di Los Angeles. (bens – sisidunia.com)