Home » Hiburan » Jalani Adegan Terjun Ke Sungai, Raquel Katie Minta Pengganti

Jalani Adegan Terjun Ke Sungai, Raquel Katie Minta Pengganti



Jakarta – Saat berperan di FTV Trans TV berjudul ‘Stalker With Love’, aktris cantik Raquel Katie Larkin mendapat tantangan. Ia diharuskan lompat ke sungai dengan ketinggian empat meter.

Jalani Adegan Terjun Ke Sungai, Raquel Katie Minta Pengganti

Raquel Katie

Namun, Gadis berdarah Aceh itu tak mau ambil resiko dan memilih untuk menggunakan pemeran pengganti. Hal tersebut dilakukannya lantaran air sungainya terlalu dangkal.

Baca juga : Berita Film Terbaru : Brad Pitt Bakal Gabung Deadpool ?

“Ada adegan terjun ke sungai kan itu di Bandung di salah satu taman. Scene-nya jatuh dari situ,” ujar Raquel, Rabu (22/3/2017).

“Waktu itu akhirnya pakai stunt in, karena tinggi tiga sampe empat meter dan bawahnya cetek jadi takut kenapa kenapa kan. Karena airnya cetek jadi sutradaranya juga nggak mau ambil resiko,” lanjut dara kelahiran 5 Februari 1996.

Raquel mengaku sama sekali tak takut ketinggian. Sebelumnya, ia juga pernah mendapat adegan serupa dan mau melakukannya.

“Aku juga pernah dapat adegan aku jatuh dan nyembur ke danau buatan gitu. Cuma karena waktu itu ya airnya cetek jadi pakai stunt in,” tutur bintang film Nyi Loro Kidul Project tersebut.

(bens – sisidunia.com)