Home » Techno » Istri Kini Bisa Membongkar Kebohongan Suami Lewat Aplikasi Ini

Istri Kini Bisa Membongkar Kebohongan Suami Lewat Aplikasi Ini



Jakarta – Baru-baru ini Google meluncurkan sebuah fiture baru dimana anda bisa membagikan lokasi secara langsung aliasreal-time pada kerabat dekat atau keluarga degan menggunakan layanan peta digital Maps. Ini adalah langkah lebih lanjut dari pembagian titik lokasi alias share-location menurut keterangan pers Google pada hari rabu (22/03/2017) kemarin.

Istri Kini Bisa Membongkar Kebohongan Suami Lewat Aplikasi Ini

Ilustrasi

Fitur pelacakan real-time ini bakal hadir di dua platform mobile populer, Android dan iOS. Dengan kemampuan real-time, teman atau kekasih Anda bisa memantau perjalanan Anda secara langsung.

Mekanisme ini sama seperti ketika Anda memantau driver Go-Jek,Uber, atau Grab pasca melakukukan pemesanan alias order. Dengan begitu, teman bisa memahami kondisi Anda karena Anda pun tak bisa bohong.

Istri Kini Bisa Membongkar Kebohongan Suami Lewat Aplikasi Ini

Aplikasi Google Maps

Selain mempermudah komunikasi ketika janjian, fitur ini juga bisa menghapus keraguan Anda kepada pacar. Ketika Anda menanyakan keberadaan pacar dan pacar membagi lokasinya secara real-time, Anda bisa terus memantau hingga waktu yang ditentukan.

Bahkan bagi istri yang meragukan keberadaan suaminya, apakah selingkuh atau tidak bisa diketahui melalui fitur ini.
Istri bisa melacak posisi suami, apakah benar dia berada di luar kota untuk urusan pekerjaan atau untuk kepentingan bersama wanita idaman lain.

Baca juga : Pesan Berantai Yang Beredar Menghebohkan Pengguna Whatsapp

Lantas, bagaimana cara mengoperasikannya?

Pertama, cukup buka aplikasi Maps yang sudah diperbarui lalu pilih menu yang terletak di samping atau ketuk lingkaran kecil berwarna biru yang menunjukkan dimana Anda berada.

Selanjutnya ketuk “Berbagi Lokasi” (share location) lalu pilih orang yang akan Anda bagikan lokasi. Pastikan orang itu sudah terhubung sebagai kontak pada akun Google Anda.

Kemudian, atur berapa lama durasi waktu berbagi lokasi. Anda bisa memilih dalam kurun menit hingga jam. Begitu durasi selesai, teman tak bisa lagi memantau lokasi Anda secara real-time.
(Muspri-sisidunia.com)