Home » Hiburan » Film Terbaru Ernest Prakasa Masih Bertema Komedi

Film Terbaru Ernest Prakasa Masih Bertema Komedi



Jakarta – Usai garap film Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa kembali menggarap film yang rencananya akan diberi judul Underdog. Bila sebelumnya dalam film Cek Toko Sebelah Ernest menjadi pemain sekaligus sutradara, dalam film Underdog ini rencananya Ernest akan menjadi produser.

Film Terbaru Ernest Prakasa Masih Bertema Komedi

Ernest Prakasa

“Kalau kemarin sudah coba jadi sutradara, sekarang mau coba jadi produser untuk film baru nanti,” ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower usai acara press conference Indonesia Box Office Movie Awards, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Ernest Prakasa mengungkap bahwa film terbarunya ini akan bergenre komedi. Dirinya mengaku masih belum ingin keluar dari genre ini.

“Gue ngerasa kalau kekuatan gue itu komedi, jadi gue belum berani keluar dari genre itu,” ungkapnya.

Rencananya film yang diberi judul Underdog ini akan memulai syuting di tanggal 24 Maret 2017 mendatang. Film ini akan bercerita menganai orang-orang ‘cupu’ yang berprofesi sebagai Youtuber.

Ernest Prakasa masih belum membocorkan siapa saja pemain dari film terbarunya ini. “Masih belum bisa bocorin pemainnya, tetapi rencananya film ini akan rilis di bulan Desember 2017 nanti,” imbuhnya.

Baca juga : Enest Prakasa Ajak Penyanyi Kontroversi Young Lex di Film Terbarunya

Namun menurut informasi yang beredar, Ernest rencananya akan menggaet salah satu penyanyi kontroversial, Young Lex, sebagai salah satu pemain di film terbarunya ini.

Kebenaran kabar tersebut juga terlihat dalam unggahan foto kolase di akun Instagram @ernestprakasa, Young Lex menjadi salah satu pemainnya. Tiga lawan mainnya yang masih muda juga diumumkan lewat unggahan foto tersebut, termasuk juga penyanyi Sheryl Sheinafia.

Film Terbaru Ernest Prakasa Masih Bertema Komedi

Postingan Ernest Prakasa terkait para pemain dalam film terbarunya

Sebagai keterangan fotonya, Ernest menyiratkan apa judul untuk film ini. “Sebagian cast @theunderdogsmov yg udah mulai masuk ke proses reading. This is gonna be awesome! 😎 #TheUnderdogsMovie,” tulisnya, Selasa (21/3/2017).
(Muspri-sisidunia.com)