Home » Hiburan » Dituding Palsukan Akte Anak, Ayu Ting Ting : “Tolong Mengerti Keadaan Saya Dong”

Dituding Palsukan Akte Anak, Ayu Ting Ting : “Tolong Mengerti Keadaan Saya Dong”



Jakarta – Pelaporan mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji, ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bermula pada laporan Enji yang merasa dipersulit oleh Ayu Ting Ting dan keluarga untuk bertemu anakanya, Bilqis.

Dituding Palsukan Akte Anak, Ayu Ting Ting : "Tolong Mengerti Keadaan Saya Dong"

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Namun kemudian baru-baru ini muncul isu bahwa KPAI mencurigai Ayu Ting Ting dan keluarga telah melakukan pemalsuan identitas anak yang sebenarnya di Akte Kelahirannya. Jika terbukti ada pemalsuan, bukan tidak mungkin menyeret nama Ayu Ting Ting selaku ibunda Bilqis.

Namun, hal itu tak membuat Ayu Ting Ting gentar. Pedangdut 24 tahun itu mengaku tak takut dilaporkan KPAI ke polisi.

“Saya enggak takut karena saya benar,” kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Ia pun memastikan bahwa tidak ada penyimpangan dalam akta kelahiran Bilqis. Namun Ayu Ting Ting enggan mengungkap nama siapa yang tercantum sebagai ayah kandung Bilqis.

“Enggak ada tulisan ayah Rozak (ayah Ayu) di akta. Itu bohong, cuma saya saja yang tahu (siapa yang tertulis). Selama ini saya diam enggak mau ngomong apa-apa. Tolong mengerti keadaan saya dong,” ucap Ayu Ting Ting.

“Selama ini saya masih tahan-tahan. Karena saya pikir urus urusan masing-masing. Saya enggak pernah ganggu dia dan keluarganya. Sudahlah,” ia menandaskan.

Baca juga : Ayu Ting Ting Bingung Menanggapi Sikap Enji Terkait Bilqis

KPAI juga menyarankan Ayu Ting Ting untuk mempertemukan Enji dan Bilqis. Akan tetapi, anjuran KPAI itu enggan dituruti Ayu Ting Ting. Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu malah mengecam balik sikap Enji yang berkoordinasi dengan KPAI supaya dapat bertemu Bilqis.

“Kalau dia pengin ketemu kan bisa ngomong langsung dengan saya. Kenapa harus ke KPAI? Memang saya penjahat? Saya kan bisa ditemui di mana-mana. Laki-laki gentleman datang ke saya hubungi dan ngomong baik-baik,” ungkap Ayu Ting Ting.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga memberikan satu syarat jika memang KPAI ingin mempertemukan Enji dengan Bilqis. “Dia ngerasain dulu apa yang saya rasain,” tegas Ayu Ting Ting.
(Muspri-sisidunia.com)