Home » Hiburan » Diancam Kiki The Potters, Nikita Mirzani Berikan Tanggapan Santai

Diancam Kiki The Potters, Nikita Mirzani Berikan Tanggapan Santai



Jakarta – Nikita Mirzani kini kembali terlibat masalah dengan sang mantan kekasih, Kiki The Potters. Perseteruan keduanya ternyata terkait dengan permasalahan rumah tangga Aming dan Evelyn.

Diancam Kiki The Potters, Nikita Mirzani Berikan Tanggapan Santai

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani diketahui cukup dekat dan kerap menjadi teman curhat Evelyn. Namun, belakangan keduanya justru dikabarkan terlibat konflik.

Baca juga : Melihat Kedekatan Aurel Dengan Adik Tirinya

Bintang film Comic 8 itu justru mengancam akan memukul Evelyn karena telah menceritakan sesuatu hal kepada keluarganya. Kiki The Potters yang rupanya adalah salah satu kerabat Evelyn, mengaku tidak akan tinggal diam.

Setelah Kiki The Potters angkat bicara, Nikita Mirzani ikut menanggapinya. Melalui Instagram Story-nya, Rabu (22/3/2017), Nikita curhat jika ada orang-orang yang ingin memanfaatkan ketenarannya.

“Ya Tuhan, ini kenapa sih pasukan homo, bilang aku seperti kuman. Dari homo ini, ke homo yang itu, eh ada homo satu lagi. Astaghfirullahaladzim, segitunya pengin numpang tenar sama aku,” ujarnya.

Namun tidak diketahui secara pasti ‘pasukan homo’ yang dimaksud Nikita Mirzani itu. Hingga kini, Nikita masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait curhatannya. (bens – sisidunia.com)