Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Enggan Tanggapi Kehadiran Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh di HUT ANTV

Ayu Ting Ting Enggan Tanggapi Kehadiran Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh di HUT ANTV



Jakarta – Belum lama ini, ANTV sempat mengunggah video promo acara ulang tahunnyayang ke-24 bertajuk “Indonesia Keren 2”. Kini ANTV mengumumkan bahwa acara perayaan ulang tahunnya tersebut akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, (24/3/2107) mendatang.

Ayu Ting Ting Enggan Tanggapi Kehadiran Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh di HUT ANTV

Ayu Ting Ting

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Indonesia dan India. Menariknya, acara tersebut akan mengundang Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh sebagai pengisi acaranya.

Baca juga : Nikita Mirzani Unggah Foto Pakai Bikini, Netizen Justru Soroti Nama Hotel

Seperti yang telah diketahui, Shaheer merupakan mantan kekasih Ayu yang hingga saat ini masih kerap dijodoh-jodohkan oleh fans. Sementara Raffi tengah santer digosipkan berselingkuh dengan Ayu.

Tentunya kehadiran tiga bintang itu dalam satu acara itu memeliki daya tarik tersendiri bagi penonton. Namun Ayu tampaknya tak ambil pusing dan tetap bersikap profesional.

Pelantun hits “Sambalado” itu mengaku senang bisa ikut bergabung dalam acara ulang tahun ANTV. Dalam acara tersebut, Ayu akan menyanyikan sejumlah lagu berbahasa Indonesia dan India. Sementara Shaheer akan menjadi salah satu hostnya, sedangkan Raffi menjadi narator untuk drama musikal “Indonesia Keren 2”.

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya dipercaya untuk tampil di HUT ANTV,” ujar Ayu Ting Ting di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2107). “Tahun ini saya nyanyi beberapa lagu. Tiga lagu India dan sisanya dangdut.”

Di acara tersebut, Ayu mengatakan ada salah satu segmen yang cukup menarik baginya. Ia mengaku diharuskan menaiki tangga yang terbuat dari tangan para penari.

“Ada satu segmen dimana saya harus naik tangga,” ungkap Ayu. “Tapi tangganya itu dari tangan dancer. Mudah-mudahan lancar ya.”

Tak hanya Ayu, Raffi dan Shaheer, “Indonesia Keren 2” juga akanmenhadirkan bintang lainnya yakni oleh Cita Citata, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Hesty Klepek Klepek, Slank dan lain-lain. Selain itu “Indonesia Keren 2” juga akan menghadirkan bintang “Mohabbatein”, “Archana Mencari Cinta” dan “Lonceng Cinta”.

(bens – sisidunia.com)