Home » Hiburan » Young Lex Ingin Beradu Akting Dengan Ria Irawan

Young Lex Ingin Beradu Akting Dengan Ria Irawan



Jakarta – Young Lex merupakan salah satu artis pendatang baru dan penyanyi rap yang dinilai paling kontroversial bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, berita yang beredar yang menyangkut namanya selalu menuai kontroversi masyarakat.

Young Lex Ingin Beradu Akting Dengan Ria Irawan

Young Lex

Tak hanya itu, meme candaan yang menggunakan foto-fotonya pun juga beredar di media social. Akibat dari foto memenya itu, Young Lex berhasil menciptakan sebuah lagu yang berjudul “Makan Bang”. Menurutnya, lagu tersebut tidak digarap secara serius dan videoklipnya pun dikerjakan di sebuah restoran di salah satu mal dengan konsep seadanya.

Rupanya dibalik sosok Young Lex yang selalu menuai kontroversi, ia juga memiliki kepedulian terhadap orang-orang yang sedang membutuhkan. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan foto di Instagram @young_lex18 yang memperlihatkan rasa pedulinya kepada Ria Irawan.

Seperti kita ketahui, Ria Irawan saat ini tengah menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang dideritanya sejak 2014. Setelah menikah dengan Mayky Wongkar, ia sempat sehat namun kembali dirawat di rumah sakit pada awal tahun ini. Kondisi inilah yang membuat Young Lex khawatir.

Baca juga : Kerap Dijadikan Meme, Akun Ini Dapat Ancaman Young Lex

Hal itu diutarakan Young Lex dalam keterangan unggahan foto tersebut yang dimaksudkan untuk mengumpulkan donasi kepada Ria Irawan. Dari situ juga, terkuak keinginan tersembunyi Young Lex bersama Ria Irawan yang masih belum terwujud hingga sekarang.

Young Lex Ingin Beradu Akting Dengan Ria Irawan

Postingan Young Lex

“Buat kaka ku tersayang! Tetep tegar dan kuat, ga munafik pasti kadang2 ngerasa down! Tapi harus bangkit lagi, yuk dong kita kan belum main film bareng, kalo aku bikin film ttg hidup ku, ka ria cocok banget jadi peran MAMA SWAG , 11-12 !!! Kemaren udah pernah menang kan lawan cancer ini, AYO MENANGIN LAGI,” tulis Young sebagai keterangan foto, Minggu (19/3/2017).

“Sekarang lagi fight buat cancer! Fight !!!!!! Jangan MAU KALAH!!! #LoveYouKaRia #FightCancer,” tulis Young Lex yang diikuti oleh informasi berisi cara berdonasi kepada netizen. Ia lalu melanjutkan, “I dont care if yall guys wanna judge me ! I just wanna help her! Love you ka ria @riairawan.”
(Muspri-sisidunia.com)