Home » Hiburan » Warung Pesinetron Andita Lela Karlita Ternyata Berada di Nganjuk

Warung Pesinetron Andita Lela Karlita Ternyata Berada di Nganjuk



Jakarta – Andita Lela Karlita, nama yang sangat asing bagi kebanyakan orang. Tentu saja, karena ia bukan termasuk salah satu artis yang tampil di tv. Bukan pula artis yang kerap kali muncul di sinetron-sinetron Indonesia.

Warung Pesinetron Andita Lela Karlita Ternyata Berada di Nganjuk

Andita Lela Karlita

Namun nama Andita Lela Karlita merupakan salah satu nama yang tak asing bagi masyarakat yang rutin dan gemar bermain media sosial, khususnya instagram. Bahkan menurut kabar yang telah beredar, nama Andita Lela Karlita merupakan sosok wanita cantik yang katanya penjaga warung kopi paling cantik di Indonesia.

Namun, ada yang salah dengan berita yang datang bersamaan dengan foto-foto viral wanita cantik yang ternyata pernah main sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa Andita adalah penjaga warung kopi di Depok, Jawa Barat.

Baca juga : Prank Masuk Ke Indomart Hanya Untuk Tanya Lokasi Alfamart, Berani Coba ?

Padahal aslinya Andita tinggal di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kabarnya Andita memutuskan untuk tak lagi main sinetron karena ingin fokus menjalani usaha warung kopi dan nasi pecel milik orangtuanya. Setelah sempat membuat heboh, kini banyak netizen yang “mampir” ke Instagram Andita dan langsung memberikan pujiannya.

“@anditalelakar Bisa nggak jangan terlalu manis mbaknya. Nanti aku diabetes liatin mba terus,” tulis pemilik akun Instagram @daniespirit82. Banyak pula netizen yang berkomentar dan meminta Andita Lela Karlita untuk membuka cabang warung kopinya ke daerah-daerah lain, tidak hanya di Nganjuk. “Mbaknya nggak kepingin buka cabang di dilayah Surabaya gitu,” tanya @lingga.chf. Andita pun menjawab pertanyaan tersebut,”Doain ya.”
(Muspri-sisidunia.com)