Home » Hiburan » Video, Walikota Bogor Tak Kuasa Terima Ajakan Goyang Morena Syahrini

Video, Walikota Bogor Tak Kuasa Terima Ajakan Goyang Morena Syahrini



Jakarta – Duet antara Wali Kota Bogor Bima Arya dan artis Syahrini berhasil mengguncang Kota Bogor, Minggu (19/3/2107). Dengan goyang morena, keduanya menghibur penonton di halaman Institut Pertanian Bogor (IPB) Baranangsiang.

Dalam Gebyar Sangkuriang Hujan Hadiah itu, awalnya Bima hanya menyaksikan penampilan Syahrini dari kejauhan. Namun tiba-tiba dia naik ke atas panggung berduet dengan Syahrini.

Baca juga : Ayu Ting Ting Bingung Menanggapi Sikap Enji Terkait Bilqis

Seketika ribuan masyarakat Kota Bogor yang hadir teriak histeris. Syahrini menyambut Bima dan mengajaknya ikut bergoyang. “Mayarakat Kota Bogor beruntung punya pemimpin yang masih muda seperti Kang Arya,” ucap Syahrini.

Syahrini melanjutkan penampilannya dengan membawakan tiga lagu andalannya, Seperti Itu, Aku Tak Biasa, dan Kau yang Memilih Aku. Awalnya Bima hanya berjoget, namun dia diminta untuk bernyanyi duet dengan Syahrini.

Politikus PAN itu pun kebingungan karena tidak satu pun lagu Syahrini yang dia hafal. Bima lantas meminta kepada band pengiring untuk memainkan musik dangdut berjudul Darah Muda.

Syahrini mengikuti kemauan Bima Arya. Artis cantik itu pun bergoyang dengan Bima sambil menyanyikan lagu Darah Muda. Usai menyanyikan lagu dangdut, Syahrini lantas merayu Bima Arya untuk goyang Morena.

“Bapak di sini aja sama Syahrini, kita goyang Morena. Mau ya pak,” rayu Syahrini dengan gaya manja.

Rayuan Syahrini disambut antusias warga diikuti goyang Morena. Bima Arya pun larut dalam goyangan Morena mengikuti Syahrini.

Warga menyambut Syahrini dengan antusias. Membuat orang nomor satu di Kota Bogor itu berinisiatif mengundang artis ibu kota tersebut pada Hari Jadi Bogor ke-535 Mei mendatang. “Semoga HJB kita bisa menghadirkan Syahrini dengan gratis ya,” gurau Bima.

(bens – sisidunia.com)