Home » Hiburan » Unggahan Foto Prilly di Banjiri Banyak Komentar

Unggahan Foto Prilly di Banjiri Banyak Komentar



Jakarta – Kebijakan batas atas-bawah tarif taksi online melalui revisi Permenhub No.32/216 menuai banyak pro-kontra. Aktris dan pesinetron Prilly Latuconsina pun menjadi salah satunya.

Unggahan Foto Prilly di Banjiri Banyak Komentar

Prilly Latuconsina

Ia mengkritisi kebijakan tersebut dan menilai bahwa itu merupakan sebuah kemunduran bagi Indonesia.

Prilly melihat bahwa dengan adanya revisi kebijakan tersebut justru malah semakin merepotkan rakyat dan para pekerja transportasi online.

“Klo PM32 nantinya malah menyusahkan rakyat dan pekerja transportasi online mending direvisi aja dong. Kita juga yang direpotkan kalo armada online dibatasi dan tarifnya diatur pemerintah. Bukan maju, kok malah mundur sih Indonesia?” tulis Prilly dalam unggahan foto terbarunya di Instagram.

Prilly pun meminta para followersnya untuk memberikan pendapat terkait kebijakan pemerintah itu. Kolom komentar pemain film Hangout ini pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Banyak yang menyesalkan kebijakan pemerintah seperti apa yang telah disampaikan oleh Prilly. Namun, tak sedikit pula yang meminta Prilly untuk mempertimbangkan argumennya. Pasalnya, pemerintah pun pasti telah melakukan riset sebelum akhirnya mengambil sebuah keputusan.

“Berarti pemuda-pemudi Indonesia gak perlu lagi cari inovasi kalo ttp dipaksa bertahan utk konvensional. Teknologi maju terus, kita sdm-nya juga harus ikut maju,” tulis @nondwie89 mendukung argumen Prilly.

Sementara akun @risnahrdyntii menuliskan, “Semua keputusan dipertimbangkan oleh pemerintah. Bukan sembarangan buat keputusan aja. Yang ga tau masalah mah enak cuma ngomentarin,”