Home » Hiburan » Trailer Film “Kartini” Dirilis, Produser Ciptakan Tone Berbeda dengan Teaser Pertama

Trailer Film “Kartini” Dirilis, Produser Ciptakan Tone Berbeda dengan Teaser Pertama



Jakarta – Film Kartini merupakan salah satu film yang diproduksi Legacy Pictures dan bekerja sama dengan Screenplay. Dengan menunjuk Hanung Bramantyo sebagai sutradara, film ini resmi merilis trailer perdana Film Kartini pada hari selasa (21/03/2017) lalu.

Trailer Film "Kartini" Dirilis, Produser Ciptakan Tone Berbeda dengan Teaser Pertama

Peresmian peluncuran trailer film Kartini

“Ini adalah official trailer pertama dari film ‘Kartini’, kalau sebelumnya baru teaser saja. Tone-nya berbeda dengan teaser yang pertama kali kami luncurkan,” ujar produser film tersebut, Robert Ronny di sela-sela acara yang diadakan di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Dalam trailer tersebut, tampak Dian Sastrowardoyo yang memerankan tokoh Kartini berbicara dengan dialog yang tak hanya menggunakan bahasa Indonesia, namun juga bahasa Jawa dan Belanda.

“Perempuan Jawa hanya hidup untuk menunggu menikah, tidak perduli ia menjadi istri ke berapa,” Petikan dialog yang menggambarkan keputusasaan sekaligus perlawanan tersebut merupakan salah satu petikan dialog yang tampil pada trailer film ‘Kartini’.

Baca juga : Mira Lesmana Isyaratkan Penggarapan AADC3

Dalam trailer film ini juga tampil petikan dialog yang menggambarkan kepasrahan sekaligus harapan. “Tubuh boleh terpasung tapi pikiran harus bebas,” begitu ujar tokoh Kartini dalam film ini.

“Film ini akan jadi film biopic yang berbeda dengan film biopic lainnya. Film ini akan lebih entertaining dan menghibur,” ujar Robert Ronny lagi.

Film ini juga akan dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Roekmini, Ayushita sebagai Kardinah, Christine Hakim sebagai Ngasirah, dan Reza Rahadian sebagai Kartono. Adinia Wirasti, Djenar Maesa Ayu, Nova Eliza, Deddy Sutomo, dan Denny Sumargo juga turut membintangi film ini.
(Muspri-sisidunia.com)