Home » Hiburan » Tanggapan Laudya Chintya Bella Terkait Isu Batal Nikah

Tanggapan Laudya Chintya Bella Terkait Isu Batal Nikah



Jakarta – Isu Laudya Chintya Bella batal menikah dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla, semakin beredar luas. Kabar tersebut menyeruak ketika postingan foto-foto berdua Bella dan Afif dihapus dari akun instagram pribadi Bella. Tak hanya itu, bahkan Afif Kalla juga tak datang untuk ikut merayakan ulang tahun Bella bersama dengan teman-temannya.

Tanggapan Laudya Chintya Bella Terkait Isu Batal Nikah

Laudya Chintya Bella

Setelah sekian lama Bella bungkam dengan pemberitaan tersebut, akhirnya Bella buka suara juga. Namun kalimat pertama yang Bella ucapkan kepada media hanya “Minta doanya”. Dengan suara sedikit berat, Bella mengaku belum bisa banyak buka-bukaan mengenai kabar tersebut.

“Aku nggak bisa komentar, maaf banget. Doakan saja, aku lagi nggak bisa, bener nggak bisa komentar banget,” ungkapnya saat berbincang melalui telepon, Jumat (17/3/2017).

Baca juga : Pasca Isu Batal Menikah, Laudya Chintya Bella CLBK denga Chico Jericho ?

Seperti yang telah diketahui Bella sudah melangsungkan pertunangan dengan Afif pada akhir Januari lalu. Namun tiba-tiba muncul kabar tak sedap mengenai hubungan mereka.

“Aku kecewa sama berita-berita yang nulis kayak gitu. Aku mau jadi Desy Ratnasari, kenalin aja deh sekarang aku Bella Ratnasari,” seloroh Bella seraya tertawa.

Sebelumnya, Desy Ratnasari dikenal sebagai artis yang selalu menolak berkomentar di hadapan media. Ia pun sampai pernah dijuluki sebagai “Miss No Comment” di masanya.

Bella menjelaskan dirinya kini sibuk dengan pekerjaannya. Apalagi ia juga baru disibukkan dengan bisnis barunya, penganan oleh-oleh bernama ‘Makuta’ yang berpusat di Bandung.

Bella tahu benar, selama beberapa minggu ini sangat ditunggu komentarnya mengenai isu tersebut. Namun, ia juga belum mau menegaskan apapun. Bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ itu hanya berpasrah diri kepada Tuhan.

“Soal pernikahan, belum bisa komentar. Kita berencana, Allah yang menentukan,” tuturnya.
(Muspri-sisidunia.com)