Home » Hiburan » Jadi Wonder Woman, Ketiak Gal Gadot Dinilai Kelewat Bersih

Jadi Wonder Woman, Ketiak Gal Gadot Dinilai Kelewat Bersih



Jakarta – Wonder Woman, akan segera dirilis pada Juni mendatang. Menjelang perilisan, trailer dan kabar seputar film ini jadi perbincangan. Namun ada yang menarik ketika netizen malah menyoroti bagian tubuh Gal Gadot sebagai karakter pejuang wanita itu.

Jadi Wonder Woman, Ketiak Gal Gadot Dinilai Kelewat Bersih

Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman

Sejak trailer yang menceritakan kehidupan Putri Diana dari Amazon diluncurkan, bukan hanya sinematografi dan alurnya yang banyak diperbincangkan. Netizen juga ramai membahas soal ketiak Gal Gadot sebagai Wonder Woman, ada apa?

Rupanya, seperti dilansir Cinema Blend, sebagian orang mempertanyakan mengapa ketiak aktris Israel itu terlihat sangat bersih. Padahal, menurut latar waktu ceritanya, Putri Diana atau Wonder Woman hidup di sebuah pulau terpencil yang jauh dari kehidupan sosial masyarakat urban. Dalam masanya itu juga tidak ada iklan produk pembersih ketiak.

Tidak hanya itu, perbincangan soal ketiak Gal Gadot bahkan dikaitkan dengan masalah feminisme hingga teori fan tentang bukti belas kasih dari Wonder Woman terhadap musuhnya.

Namun bagi sebagian lainnya, masalah ketiak Gal Gadot adalah hal yang sangat konyol. Mereka menganggap obrolan yang ramai dibicarakan itu sangat tidak masuk akal. Mereka juga mengingatkan jika pemeran Wonder Woman zaman lawas, Lynda Carter, juga tampil dengan ketiak yang bersih.