Home » News » Istri Masuk Dalam Radar Kepemimpinan Jabar, Ini Nasehat Aher Untuk Istrinya

Istri Masuk Dalam Radar Kepemimpinan Jabar, Ini Nasehat Aher Untuk Istrinya



Bandung – Netty Heryawan Prasetyani merupakan salah satu calon yang masuk dalam radar kepemimpinan Jabar-1. Netty yang merupakan istri dari Gubernur Jawa Barat saat ini, Ahmad Heryawan, dinilai pantas menggantikan posisi suaminya sebagai calon Gubernur 2018-2023.

Istri Masuk Dalam Radar Kepemimpinan Jabar, Ini Nasehat Aher Untuk Istrinya

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

Menanggapi berita tersebut, Ahmad Heryawan mengatakan bahwa ia sangat mendukung istrinya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Ia menjelaskan, meski dukungan didapatkan, namun dirinya tidak mengizinkan sang istri bermanuver terlalu jauh tanpa menunggu perkembangan konstelasi politik.

Jika kepercayaan masyarakat muncul, didukung dengan adanya tawaran dari partai politik, Netty akan direstui untuk maju.

Baca juga : Gerindra Kecewa Ridwan Kamil Terima Pinangan Nasdem

“Ikuti saja dulu. Kalau masyarakat mendukung, partai mendukung, saya tidak bisa menolak,” kata Aher, sapaan Ahmad Heryawan, di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/03/2017).

Netty merupakan salah satu figur yang masuk dalam radar Pilgub Jabar 2018 di bursa Partai Keadilan Sejahtera. Meski kesempatan telah terbuka, menurut Aher, proses panjang menuju kesiapan maju akan dilalui Netty, walaupun komunikasi politik dengan beberapa partai politik sudah berlangsung.

“Sudah ada, tapi masih dirahasiakanlah. Tenang, dijamin ada. Kta tunggu saja tanggal mainnya,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)