Home » Hiburan » Banyak Yang Mengatakan Ranger Kuning Sebagai LGBT

Banyak Yang Mengatakan Ranger Kuning Sebagai LGBT



Jakarta – Reboot film Power Rangers akan menampilkan perwakilan dari kalangan masyarakat LGBT. Salah satu tokoh utama yaitu ranger kuning akan banyak bertanya mengenai seksualitasnya dan tergolong sebagai seorang queer, atau memiliki orientasi seksual yang menyimpang.

Banyak Yang Mengatakan Ranger Kuning Sebagai LGBT

Power Rangers

Hal tersebut diungkapkan sutradara Dean Israelite kepada Hollywood Reporter.

“Untuk Trini, dia banyak sekali bertanya-tanya tentang siapa dirinya sesungguhnya,” papar Dean.

Namun, Dean mengaku cerita tersebut menjadi salah satu yang paling penting di dalam film dan akan memiliki jalur ceritanya sendiri. “Dia belum tahu. Aku pikir yang bagus dari adegan itu untuk keseluruhan film adalah bahwa itu tidak apa-apa. Film itu ingin bilang tidak apa-apa, dan semua anak harus tahu diri sendiri dan menemukan tempatnya sendiri.”

Diperankan oleh Becky G, peran tersebut akan menjadi yang pertama kalinya seorang superhero memiliki orientasi seksual dari kalangan LGBT. Becky sendiri menilai keputusan tersebut sangat berani, namun dibutuhkan. Keputusan tersebut juga mendapat dukungan dari David Yost, pemeran asli ranger biru yang telah buka-bukaan atas dirinya yang seorang gay.

“Power Rangers selalu mewakilkan keberagaman dan mereka selalu di depan dalam banyak hal. Meskipun itu memang isu sensitif bagi beberapa orang, kupikir berhasil dilakukan dengan sangat berkelas,” tutur Becky kepada ScreenRant.

(bens – sisidunia.com)