Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Bingung Menanggapi Sikap Enji Terkait Bilqis

Ayu Ting Ting Bingung Menanggapi Sikap Enji Terkait Bilqis



Jakarta – Ayu Ting Ting kembali dihadapkan dengan masalah baru. Usai dengan isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, kini dirinya harus berhadapan Henry Baskoro atau Enji.

Ayu Ting Ting Bingung Menanggapi Sikap Enji Terkait Bilqis

Ayu Ting Ting

Enji meminta kuasa hukumnya untuk mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Maksud kedatangan tersebut untuk berkonsultasi terkait keinginannya bertemu dengan Bilqis.

Baca juga : Putus Dengan Susan Sameh, Billy Syahputra Pacari Finalis Miss Indonesia ?

Keinginan Enji untuk bertemu anaknya telah. Bahkan dirinya sempat mencurahkan isi hatinya terkait hal tersebut lewat akun media sosial Instagram.

Namun, hasilnya nihil. Enji belum juga bisa bertemu dengan Bilqis. Pelantun “Alamt Palsu” ini dituding mempersulit mantan suaminya untuk bertemu dengan putrinya, Bilqis.

Menanggapi hal ini, Ayu mengaku bingung. Dirinya merasa heran, kenapa Enji seolah mengusik hidupnya lagi. Pasalnya Enji tidak pernah mempedulikannya juga anaknya.

“Urusan apa atas dasar apa, saya juga kaget dan ngga tahu bisa rame begini. Saya pusing dulu hamil diginiin sekarang udah lahiran diginiin lagi, sampe sekarang anak saya udah gede, diusik lagi. Saya harus gimana coba, bingung,” ucap Ayu Ting Ting.

(bens – sisidunia.com)