Home » Hiburan » Teman-Teman Mulan Jameela Tak Mau Diberi Cilok Muncrat

Teman-Teman Mulan Jameela Tak Mau Diberi Cilok Muncrat



Jakarta – Mulan Jameela mengaku awalnya ia menjual cilok dan jajanan itu karena iseng. Ia hanya menawarkannya di kalangan teman-temannya.

Teman-Teman Mulan Jameela Tak Mau Diberi Cilok Muncrat

Mulan Jameela

Selama ini mantan personel Ratu ini gemar membuat beragam jajanan, seperti cilok, cireng, dan lidah sapi. Mulan pun mengunggah foto-foto masakannya itu dalam akun Path-nya.

“Abis itu temen-temen yang ‘aku mau, aku mau’. Lalu aku Gojek-in. Aku bagi-bagi doang, sering banget kayak gitu, udah lama,” ucap Mulan.

Hingga suatu hari para “pelanggannya” itu menyarankan agar Mulan menjual cilok buatannya, daripada hanya dibagi-bagi.

“Pas kemarin, aku tuh bercanda iseng-iseng doang sebenarnya. Aku share-lah di Path ‘ayo diorder, diorder’. Ternyata, banyak yang order. Teman-teman aku di Path sama WhatsApp,” katanya.

Baca juga : Harga Ciloknya Dituding Mahal, Mulan Jameela Berikan Jawaban

Mulan mengakui hasil masakannya, seperti cilok, cireng, dan olahan lidah sapi, telah banyak dibeli oleh teman-temannya.

“Kalau beli, banyak. Teman-teman aku banyak yang beli. Benaran beli karena teman-teman aku rata-rata pada nggak mau dikasih karena kan udah keseringan banget dikasih sama aku. Katanya, beli aja. Ya, udah,” tuturnya.

Lalu, yang membuat cilok itu kemudian menjadi viral di media sosial adalah karena akun Path Mulan bertautan dengan akun Twitter-nya. Alhasil, foto cilok jualannya itu bocor ke publik.

“Aku awalnya ‘lha kok banyak banget yang WhatsApp ke nomor yang ada di situ (Twitter). Pas aku lihat ya ampun ternyata nge-link ke Twitter,” kata Mulan.
(Muspri-sisidunia.com)