Home » Hiburan » Tanggapan Gaston Castano Terkait Sakitnya Julia Perez

Tanggapan Gaston Castano Terkait Sakitnya Julia Perez



Jakarta – Salah satu artis Indonesia, Julia Perez, kini sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Tak sedikit pula rekan yang mengenal Julia Perez untuk datang menjenguknya. Hal tersebut terlihat dari postingan beberapa rekan Julia Perez yang sudah datang menjenguk ke rumah sakit.

Tanggapan Gaston Castano Terkait Sakitnya Julia Perez

Kegalauan Gaston Castano terkait kondisi Julia Perez

Namun baru-baru ini publik seolah dibuat penasaran tetang sosok pria yang sempat sangat dekat dengan Julia Perez, Gaston Castano. Tak sedikit pun kabar mengenai kedatangan Gaston Castano untuk datang menjenguk Julia Perez di rumah sakit.

Mendengar kabar tersebut, Gaston buka suara terkait apakah ia akan menjenguk Julia Perez atau tidak. Seperti dilansir dari Kompas.com, Gaston Castano mengungkapkan alasan mengapa ia belum pernah menjenguk bekas istrinya, penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe. Padahal, Jupe sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang mengharuskannya menjalani kemoterapi.

“Tergantung dari dia, bukan dari saya. Karena saya harus ikutin dia, bukan dia ikutin saya. Terakhir ketemu tahun lalu,” ucapnya dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Gaston mengaku sangat ingin menengok dan memberi dukungan secara langsung kepada perempuan yang pernah menjadi pendamping hidupnya itu.

Baca juga : Berita Selebritis: Jupe Mengakui Kali Dirinya Ditinggal Gaston Karna Penyakitnya

“Ya pasti mau banget (jenguk), saya pengin support dia terus. Dia pasangan paling lama, saya pengin ketemu. Nanti saya kontak dia, kalau enggak sibuk ingin ketemu,” ujar Gaston.

Ia mengaku sebenarnya selama ini komunikasinya dengan Jupe tak terputus total. Mereka terkadang masih saling kontak lewat pesan singkat.

“Kadang-kadang sering chat sama dia. Tapi dia sibuk kan dan kalau lagi istirahat saya enggak mau ganggu. Saya dengar dia lagi pemulihan, saya enggak mau ganggu terlalu banyak,” ucap Gaston.

“Ya kadang kami berantam lewat handphone, tapi kalau kamu ketemu ya pasti kami mulai ketawa karena waktu kami bersama kami selalu happy,” tambahnya.
(Muspri-sisidunia.com)