Home » Hiburan » Nikita Mirzani Tak Terima Disamakan Dengan Ayu Ting Ting

Nikita Mirzani Tak Terima Disamakan Dengan Ayu Ting Ting



Jakarta – Beberapa hari ini terdengar kabar bahwa Ayu Ting Ting sedang bersitegang dengan mantan suaminya terkait permasalahan anak. Rupanya Nikita Mirzani juga mengalami masalah yang sama, yaitu sama-sama sedang bersitegang dengan mantan suami.

Nikita Mirzani Tak Terima Disamakan Dengan Ayu Ting Ting

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kini tengah berseteru dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. Perseteruan tersebut dipicu masalah hak asuh anak yang selama ini dipegang oleh Nikita.

Meski begitu, Nikita mengatakan tidak mau disamakan dengan Ayu. Ia mengatakan masalahnya dengan Ayu tentu saja berbeda. Meski keduanya memiliki nasib serupa menjadi orang tua tunggal, Nikita merasa lebih manusiawi ketimbang Ayu.

‎”Ya bedalah, aku nggak pernah mau memisahkan anak sama bapaknya. Meski bapaknya itu tidak memenuhi kewajiban sesuai keputusan hakim,” kata Nikita.

Dia mencontohkan, beberapa kali mengajak putranya bertemu ayahnya. Kalau tidak sempat bertemu, Niki mengirimkan foto atau video anaknya kepada Sajad Ukra.

Baca juga : Nikita Mirzani Ungkapkan Keinginannya Untuk Bangun Masjid

“Yang penting mantan tahulah bagaimana perkembangan anaknya. Kalau mau dibilang kesal, Niki kesal juga karena sejak cerai tidak ada nafkah yang diberikan kepada putranya. Namun, Niki pikir, anak perlu tahu siapa bapaknya dong, makanya Niki nggak mau melarang mantan suami untuk cari tahu anaknya,” bebernya.

Niki pun mengatakan tidak masalah kembali berurusan dengan pihak yang berwajib dengan adanya masalah ini.

“Ya kita tunggu aja prosesnya gimana. Kan di pengadilan juga sudah jelas semuanya, Niki yang dapat hak asuh semuanya bukan dia. Niki juga nggak pernah ngehalang-halangi dia bertemu dengan Azka. Tapi alangkah baiknya dia menuntaskan kewajibannya dengan memberikan uang untuk kebutuhan Azka,” terang Niki lagi.
(Muspri-sisidunia.com)