Home » Hiburan » Ersa Mayori Bocorkan Resep Hidup Sehat Ala Keluarganya

Ersa Mayori Bocorkan Resep Hidup Sehat Ala Keluarganya



Jakarta – Salah satu presenter cantik, Ersa Mayori, membocorkan sedikit tips hidup sehat yang biasa ia lakukan bersama dengan keluarganya. Ersa mengatakan bahwa semua anggota keluarganya sangat suka minum susu.

Ersa Mayori Bocorkan Resep Hidup Sehat Ala Keluarganya

Ersa Mayori dan keluarga

“Keluarga kami suka minum susu semua. Karena dari kecil udah diajarkan agar gemar minum susu,” ujar Ersa saat menjadi pembicara acara ‘Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang’ yang digelar Frisian Flag di Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Senin (20/03/2017).

Ersa menambahkan kegemarannya minum susu sudah diajarkan sejak kecil. Orang tua Ersa selalu mengajarkan anak-anaknya agar rajin minum susu karena bagus untuk kesehatan.

Tak hanya Ersa, sang suami Otto Satria Jauhari rupanya juga gemar minum susu. Menurut Otto banyak manfaat yang didapat dari meminum susu.

“Kalau kebiasaan minum susu sudah ditanamkan sejak aku kecil. Orang tua yang ngajarin anak-anaknya untuk minum susu. Kita dikasih tau kalau minum susu bagus untuk tubuh, bikin tinggi, dan kuat. Begitupun juga suami aku sudah ditanamkan,” ungkpnya.

“Anak-anak juga minum susu. Kalau mengajarkan anak-anak saya rasa, saya minum susu di depan mereka ‘Oh ini apa, Yah?’ Ih ini susu enak, mereka akhirnya ngikutin,” timpal Otto.

Baca juga : Ersa Mayori Dan Cut Tari Dikira Kembar

Kebiasaan itu rupanya telah rutin dijalankan. Keluarga Ersa rutin minimal sehari satu kali meminum susu. Kecuali kedua anaknya yang menginginkan minum susu dua kali sehari.

“Kalau saya satu gelas sehari. Kalau anak-anak minumnya dua kali, bisa minum pagi atau pulang sekolah pada malamnya. Tidak hanya susu di gelas aja sih, tapi juga pakai roti atau yang lain,” jelasnya.

Ersa bersyukur bahwa kebiasaan meminum susu yang diterapkan oleh kedua orangtuanya bisa diturunkan kepada anak-anaknya. Sebab dengan demikian pola hidup sehat bisa menurun secara alami karena biasa melakukan tradisi hidup sehat.

“Sebenernya simpel kalau mau ngajarin anak adalah dengan mencontohkan. Ini tradisi kami sejak kecil, jadi pas berkeluarga kami tahu manfaatnya dan diteruskan kepada anak,” imbuh artis yang terkenal melalui sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini.
(Muspri-sisidunia.com)