Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Punya Alasan Bekali Putranya Dengan 4 Jenis Beladiri

Deddy Corbuzier Punya Alasan Bekali Putranya Dengan 4 Jenis Beladiri



Jakarta – Azkanio Nikola Corbuzier merupakan anak dari mantan pasangan artis Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Rupanya bocah yang kerap dipanggil Azka ini sudah mempelajari empat jenis beladiri sejak Azka masih kecil.

Deddy Corbuzier Punya Alasan Bekali Putranya Dengan 4 Jenis Beladiri

Azkanio Nikola Corbuzier dan Deddy Corbuzier

Macam beladiri yang sudah dipelajari oleh Azka yakni Wushu, Taekwondo, Jujitsu, dan boxing. Selain untuk melindungi diri, bermacam-macam bela diri tersebut dipelajari untuk memberi pengetahuan pada putranya itu akibat ketika memukul atau mencekek seseorang.

“Karena Azka dari kecil belajar 4 macam bela diri, dari Wushu, Taekwondo, Jujitsu, Boxing. Jadi dia tahu akibatnya mukul sama nyekek orang dari awal,” ungkap Deddy saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Baca juga : Deddy Corbuzier Mengaku Putranya Telah Dekat Dengan Chika Jessica

Tak tanggung-tanggung, Azka berlatih bela diri itu bersama dengan Deddy. Pria berkepala pelontos ini pun menyebutkan jika putranya tersebut berkelahi dengan seusianya, maka anak itu anak meninggal.

“Saya sama dia cekek dan pukul-pukulan beneran, jadi dia tahu akibatnya. Untuk anak seusia dia kalau berantem sama anak seusia dia, pasti lawannya mati,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)