Home » News » Seorang Bayi Mengalami Jantung Bocor di Tenda Pengungsian

Seorang Bayi Mengalami Jantung Bocor di Tenda Pengungsian



Jambi – Seorang bayi bernama Muhammad Fareli (1,5) mengalami jantung bocor. Saat ini, Fareli berada di tenda pengungsian yang berada di belakang kantor Gubernur Jambi lantaran rumahnya terendam banjir.

Seorang Bayi Mengalami Jantung Bocor di Tenda Pengungsian

Gambar ilustrasi

Farida, ibu Fareli, mengatakan anaknya sebenarnya belum lama ini dirawat di RSUD Raden Mattaher. Namun, dokter menyebut pemeriksaan Fareli agar dirujuk ke Jakarta.

Baca juga : Seorang Ayah Tega Gagahi Anak Kandungnya Hingga Hamil

“Dokter merujuk anak saya ke rumah sakit di Jakarta. Namun, berhubung saya tidak ada biaya, saya tunda dulu ke Jakartanya,” ujar Farida, Minggu (19/3/2017).

“Kata pihak RSUD, anak saya harus dibawa ke Jakarta untuk dirawat di sana. Tapi bagaimana, untuk maka sehari-hari saja kami pas-pasan,” kata Farida yang mengaku hanya seorang ibu rumah tangga dan suaminya, Habibie, bekerja menjadi sopir truk pengangkut sampah.

Rumah Farida berada di RT 01 Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Banjir merendam kediamannya sehingga mereka memilih mengungsi ke tenda yang dibangun oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat di daerah Buluran. (bens – sisidunia.com)