Home » News » Seorang Ayah Tega Gagahi Anak Kandungnya Hingga Hamil

Seorang Ayah Tega Gagahi Anak Kandungnya Hingga Hamil



Makkasar – Seorang pria berinisial SY nekat menggagahi anak kandungya, NF (16) hingga hamil lima bulan. Kehamilan NF tertutupi selama ini lantaran mengalami bisu dan tuli sejak lahir.

Seorang Ayah Tega Gagahi Anak Kandungnya Hingga Hamil

Gambar ilustrasi

Peristiwa itu terungkap pada Minggu (19/3/2017), di Dusun Bolaperringge, Desa Tibona, Kecamatan Bulukumba, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Ibu kandungnya yang berisnial AA mendapati anak gadisnya itu sering mual-mual dan muntah.

Sang ibu terus bertanya mengenai kondisi anaknya itu kaget saat tahu NF dalam kondisi hamil. Terlebih kehamilan tersebut akibat aksi bejat ayah kandungnya sendiri.

Humas Polres Bulukumba Kompol Syariduddin mengatakan, usai mengetahui anaknya hamil, AA lalu mengadu ke kepala desa setempat.

“Di depan kepala Desa Tibona, korban mengatakan telah hamil dengan menggunakan bahasa isyarat. Ia juga mengatakan telah diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri,” kata Syariduddin.

Menurut Syarifuddin, pengakuan korban tentan aksi bejat sang ayah diperkuat setelah NF memperlihatkan foto pelaku dari telefon genggamnya kepada ibu dan kepala desa tersebut.

Korban juga sempat di bawa ke puskesmas untuk diperiksa. Alhasilkorban positif hamil lima bulan. “Saat ini, pelaku dalam pengejaran untuk dimintai pertanggungjawabannya,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)