Home » Hiburan » Pakai Sweater Menerawang, Istri Donald Trump Pamer Lekuk Tubuh

Pakai Sweater Menerawang, Istri Donald Trump Pamer Lekuk Tubuh



Jakarta – Melania Trump kini menjadi sorotan perhatian banyak orang semenjak suaminya, Donald Trump, terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat. Pasalnya Melania Trump terkadang juga harus turut mendampingi suaminya untuk menghadiri pertemuan-pertemuan yang sudah diagendakan, baik itu pertemuan yang bersifat penting dan formal maupun pertemuan sederhana yang sedikit santai.

Pakai Sweater Menerawang, Istri Donald Trump Pamer Lekuk Tubuh

Melania Trump

Semenjak Melania Trump menjadi sorotan perhatian, setiap penampilan dan pakaian yang ia kenakan selalu menjadi bahan menarik untuk diperbincangkan. Penampilan yang menjadi sorotan pun tak tanggung-tanggung, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Baru-baru ini penampilan Melania kembali menjadi perbincangan publik. Melansir dari footweranews.com, Sabtu (18/03/2017) sang Ibu Negara yang dulunya merupakan model ini dianggap berpenampilan kurang layak pada gelaran perayaan Super Bowl beberapa waktu lalu.

Baca juga : Inilah Foto Tanpa Busana Istri Donald Trump Yang Dipajang New York Post

Penampilan Melania Trump sekilas memang terlihat sederhana, namun dirinya mengenakan sweater bernuansa biru yang menerawang. Tipisnya sweater yang dikenakannya tersebut sontak menarik perhatian publik. Terlihat dari foto yang dimuat dalam media online, sweater tersebut memperlihatkan jelas siluet tubuh Melania Trump yang seharusnya hal tersebut tidak dilakukan oleh seorang Ibu Negara.

Pakai Sweater Menerawang, Istri Donald Trump Pamer Lekuk Tubuh

Penampilan Melania Trump saat menghadiri Perayaan Super Bowl

Pada ajang tersebut Melania Trump terlihat berpenampilan santai dengan sepatu putih Christian Louboutin, celana putih dan dipadukan dengan sweater biru transparan karya desainer ternama Derek Lam. Meskipun sederhana, namun penampilannya tersebut sukses menuai berbagai macam kritik yang bersifat negatif.
(Muspri-sisidunia.com)