Home » Hiburan » Mantan Suami Titi DJ Sudah Punya Pacar Baru

Mantan Suami Titi DJ Sudah Punya Pacar Baru



Jakarta – Usai bercerai dengan Titi DJ pada 2011 lalu, sering terdengar kabar bahwa Ovy /rif menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Kini, kabar tersebut kembali terdengar. Ya, Ovy /rif kini sedanga menjalin asmara dengan seorang penyanyi berparas jelita.

Mantan Suami Titi DJ Sudah Punya Pacar Baru

Windy Saraswati

Penyanyi wanita yang sedang menjalin asmara dengan Ovy /rif bernama Windy Saraswati. Meski namanya belum setenar Ovy, namun Windy sudah punya banyak pengamalan di dunia musik. Saat ini, wanita berusia 40 tahun itu tengah sibuk dengan band barunya, Take Over 9.

“Saya baru dua bulan pacaran dengan Ovy,” tutur Windy membuka obrolan, saat ditemui di sela-sela syuting video klip Jangan Modus milik Take Over 9 di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2019).

Windy mengungkapkan, perkenalan dirinya dengan Ovy terjadi ketika mereka bertemu di sebuah acara musik. “Waktu itu acara tribute Nike Ardilla. Dia manggung sama bandnya, aku sama band aku sendiri. Terus tiga kali ketemu, dijodoh-jodohin gitu, eh nyangkut. Serba instan sih,” kata Windy sambil tertawa.

Baca juga : Titi DJ Ceritakan Pengalamannya Pernah Berduet Dengan Tommy Page

Bagi Windy, Ovy /rif adalah sosok pria yang baik. “Dia pendiam banget orangnya. Beda banget sama aku yang pecicilan. Tapi jadi saling melengkapi sih. Jadi cocok aja,” sambung Windy, yang juga tengah mempromosikan single perdananya bareng Take Over 9 berjudul Jangan Modus.

Yang tak kalah penting, Ovy /rif dan Windy mempunyai hobi yang sama. Keduanya sama-sama menyukai seni rajah tubuh alias tato.

“Sebelum kenal dia, aku udah banyak tato, ini di punggung gede banget. Yang ini (sambil menunjuk sebuah tato bergambar bunga mawar dan microphone di lengan kanannya) bikin waktu bareng Ovy di Bali. Aku kan suka banget sama rose, jadi dibikin kayak gini,” jelas Windy.

Windy mengakui, sang kekasih sangat mendukung kariernya di dunia musik. “Karena kami awal kenalnya sama-sama di musik, jadi dia dukung-dukung aja. Cuma dia memang enggak banyak terlibat di band ini, karena sibuk banget sama /rif,” ujar Windy.
(Muspri-sisidunia.com)