Home » News » Dituding Jambret, Wanita Berhijab Ini Dipukuli Warga

Dituding Jambret, Wanita Berhijab Ini Dipukuli Warga



Lombok – Para netizen di salah satu media sosial, facebook, dikejutkan dengan adanya sebuah postingan berbentuk video dimana didalamnya berisi seorang wanita yang dihajar massa. Terlihat divideo tersebut wanita yang dihajar massa ini menggunakan kaos berwarna hijau, memakai celana panjang dan berhijab warna hitam.

Dituding Jambret, Wanita Berhijab Ini Dipukuli Warga

Situasi wanita yang dihajar massa

Diketahui video ini diunggah oleh sebuah akun bernama Nana Rina Rintul. Apabila dilihat dari gaya bicara para massa yang ada, sepertinya kejadian ini terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Awal mulanya wanita ini dikira seorang pencuri, terlihat dari tas selempang kecil yang dibawanya kemudian diminta paksa oleh para massa yang laki-laki. Terlihat sekilas tas tersebut berwarna hitam dengan tali selempang yang cukup panjang.

Tak puas dengan meminta paksa tas yang dibawa, para massa yang mayoritas laki-laki ini juga memaksa wanita berhijab ini untuk melepaskan hijab berwarna hitam yang dikenakannya. Tampak sosok wanita ini memiliki postur tubuh yang sedikit pendek dan kurus.

Tas sudah dirampas dan hijab juga sudah dipaksa untuk dilepas, para massa laki-laki ini terlihat masih tersulut api amarah yang begitu besar. Mereka juga bertindak main hakim sendiri kepada wanita berkaos hijau ini.

Para massa yang mayoritas laki-laki berbicara kasar dan memaki-maki wanita berkaos hijau ini. Tak cukup berbicara kasar, para massa juga ada yang memukul kepala wanita berkaos hijau ini. Beberapa pria lain mendorong-dorong tubuhnya.

Baca juga : Seorang Wanita Stres Dicurigai Sebagai Penculik Anak

Tiba-tiba hadir seorang wanita berkaus oranye yang memeluk dan melindungi wanita ini. Kemudian tubuh wanita yang disakiti itu ditarik lagi hingga terlepas dari pelukan ibu berkaus oranye. Perempuan yang jadi bulan-bulanan massa itu kemudian diajak berlari.

“Jambret nih, jambret!” terdengar ada orang berucap demikian.

“Allahu Akbar. Dia pencuri”, teriak massa pria yang lain.

Hingga kini masih belum diketahui secara jelas siapa nama sosok wanita berkaos hijau ini. Masih belum jelas pula ke mana arah wanita berkaos hijau ini diajak berlari oleh para massa yang mayoritas pria ini. Sepertinya wanita ini digiring para warga untuk ke kantor polisi terdekat.
(Muspri-sisidunia.com)