Home » Hiburan » Dilakukan Secara Siri, Ustadz Al Habsyi dan Istri Mudanya Menikah di Mekkah

Dilakukan Secara Siri, Ustadz Al Habsyi dan Istri Mudanya Menikah di Mekkah



Jakarta – Ustadz Al Habsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisyah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Dilakukan Secara Siri, Ustadz Al Habsyi dan Istri Mudanya Menikah di Mekkah

Ustadz Al Habsyi dan tim pengacaranya saat sidang mediasi

Melihat keadaan itu, mertua Ustadz Al Habsyi, Djafar Bajammal, masih belum menerima putrinya, Putri Aisah Aminah, dipoligami. Bukan karena menolak syariat agama, Djafar menyayangkan sikap Ustaz Ahmad Alhabsyi yang melakukan poligami secara diam-diam.

“Tentunya kecewa. Putri kecewa karena dia (Alhabsyi) sudah poligami tujuh tahun,” ungkap Djafar Bajammal, saat dihubungi, Jumat (17/3/2017).

Selain itu, Djafar juga mengungkapkan perihal pernikahan Ustaz Ahmad Alhabsyi dengan istri mudanya. Kata Djafar, menantunya itu menikah secara siri di Mekah. “Nikahnya memang siri. Dia bilang sendiri nikah di Mekah,” ujar Djafar Bajammal.

Yang membuat Djafar kecewa, saat Ustaz Ahmad Alhabsyi berangkat ke Mekah untuk menikah, ia mengaku kepada Putri sedang ibadah umrah.

“Perempuan itu umrah dengan dan sama dia (Alhabsyi) juga umrah. Putri baru tahu pas di telepon itu. Kalau enggak, kami juga enggak tahu dan sudah punya dua anak,” kata Djafar dengan nada kecewa.

Baca juga : Awal Mula Putri Aisyah Ungkap Poligami Ustadz Al Habsyi

Pada saat sidang mediasi, pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief, menuturkan bahwa ada alasan lain yang menggugah kliennya untuk melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

“Itu baru poligami ya yang jadi salah satu penyebab. Ada hal lain juga,” kata Vidi Galenso Syarief baru-baru ini.

Namun, Vidi enggan mengungkapkan perihal tersebut ke media. Pasalnya, masalah lain yang terjadi antara Putri dan Ustaz Ahmad Alhabsyi menyangkut hal-hal pribadi.

“Yang ini sangat pribadi menurut Putri. Dia tidak bisa mengungkapkan ke publik, bahkan di mediasi juga enggak (diungkapkan),” ucap Vidi Galenso Syarief.

“Tapi mungkin saat di persidangan akan diungkap. Karena bersifat tertutup ya, mungkin saja,” ia menambahkan.
(Muspri-sisidunia.com)