Home » Hiburan » Tampilkan Tatapan Mata yang Tak Biasa, Netter Anggap ‘Kode’ Nagita Slavina Untuk Ayu Ting Ting

Tampilkan Tatapan Mata yang Tak Biasa, Netter Anggap ‘Kode’ Nagita Slavina Untuk Ayu Ting Ting



Jakarta – Kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad hingga kini masih terdengar gaungnya. Apalagi beberapa waktu lalu Jessica Iskandar, yang merupakan salah satu kerabat dekat seprofesi, memberikan komentar yang dianggap seolah membenarkan isu tersebut.

Tampilkan Tatapan Mata yang Tak Biasa, Netter Anggap 'Kode' Nagita Slavina Untuk Ayu Ting Ting

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Alih-alih memberikan klarifikasi, Ayu dan Raffi justru memilih diam. Keduanya malah kerap terlihat mengumbar “kemesraan” di depan publik. Sebagai istri sah, Nagita pun selama ini dikenal pasrah menanggapi isu tersebut.

Namun baru-baru ini, Nagita disebut-sebut memasang “kode” agar Ayu menjauhi Raffi. Lewat foto Instagram miliknya pada Selasa (14/03/2017), Nagita tampak duduk seraya memegang ponsel miliknya. Rupanya ibu satu anak itu sedang berada di salon untuk perawatan rambut.

Tampilkan Tatapan Mata yang Tak Biasa, Netter Anggap 'Kode' Nagita Slavina Untuk Ayu Ting Ting

Tatapan Tajan Nagita Slavina

Saat memandang ke arah kaca, kakak Marsha Tengker itu menatap sangat tajam. Tentu saja tatapan mata Nagita itu terlihat berbeda. Pasalnya, selama ini tatapan mata Nagita terkenal menenangkan, sendu dan kalem.

Baca juga : Peramal Ini Ungkap Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ?

Melihat tatapan mata Nagita, netter pun bereaksi. Beragam komentar pun disampaikan oleh netter. Sebagian netter bahkan menyebut Nagita sedang memberikan peringatan kepada Ayu untuk menjauhi sang suami.

“Ada yang tahu arti tatapan mata ini????? Serem lho,” tulis salah satu akun gosip yang mengunggah ulang foto Nagita. “Awas lu japok gu tonjok bonyok lu gt x ya min,” sahut salah seorang netter. “Kode keras peringatan biar att jauhi aa peak, wkwkwk,” balas netter lain. “Menandakan dia adalah istri sah cicin yang di jari manisnya dan tatapanya juga tunggu tanggal mainnya,” tambah netter lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)