Home » News » Reaksi Kate Middleton Menanggapi Isu Perselingkuhan Pangeran William

Reaksi Kate Middleton Menanggapi Isu Perselingkuhan Pangeran William



Jakarta – Rumah tangga Kate Middleton dan Pangeran William baru-baru ini diterpa sebuah kabar miring. Berdasarkan berita dari media Ace Showbiz, Pangeran William dikabarkan selingkuh dengan wanita lain. Kabar tersebut tentu saja membuat istri Pangeran William, Kate Middleton, menjadi sangat marah.

Reaksi Kate Middleton Menanggapi Isu Perselingkuhan Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William

Mengutip Vanity Fair, sang Dutchess of Cambridge tidak begitu senang saat mengetahui suaminya tertangkap sedang berpesta dalam perjalanannya ke Swiss. Sementara Middleton sendiri, saat itu sedang di rumah menjaga dua anak mereka, George dan Charlotte.

Tak sekadar berpesta. Dalam video yang diunggah Daily Mail, terlihat William berbincang begitu dekat dengan seorang perempuan berambut cokelat pendek. Ia bahkan menyapukan tangan kirinya di pinggang perempuan itu. Lengan kanan perempuan itu kemudian menyentuh William.

Sebelumnya, William juga kedapatan tidak mengikuti Commonwealth Day. Alih-alih, pangeran yang kemudian dijuluki media sebagai ‘pewaris takhta yang malas’ itu malah pergi main ski dan ke kelab bersama teman-temannya. Di antara mereka ada model cantik berusia 34 tahun.

Model seksi asal Australia, Sophie Taylor itulah yang disebut ‘selingkuhan’ William. Sebelumnya mereka tertangkap kamera asyik makan siang bersama di sebuah resor. Menurut sumber, mereka minum bir, anggur, dan Jagerbombs. Ada dua kawan William di meja itu juga.

Baca juga : Beredar Video Pangeran William Sedang Asyik Berjoged di Sebuah Klub Malam

Belum ada konfirmasi dari pihak Kerajaan soal kabar perselingkuhan itu. Taylor dan keluarganya sendiri mengaku kaget karena digosipkan dengan William.

Seorang sumber lain mengatakan pada US Weekly bahwa tersiarnya kabar perselingkuhan itu membuat Taylor bereaksi.

“Dia merasa takut dengan surat kabar yang berusaha membesar-besarkan kebersamaannya [dengan William] di tengah sekelompok teman-teman di sebuah bar. Dia memastikan tidak ada rayu-rayuan,” kata sumber itu.

Sumber itu juga menyebut bahwa kekasih Taylor, Aaron Goodfellow pun telah bertemu dengan William. Dia bahkan menyebut sang pangeran sebagai orang baik dan merasa senang bisa berteman dengannya.

Meski begitu, dalam waktu dekat Middleton dan William dikabarkan akan melangsungkan kunjungan kerja ke Paris. Mereka akan bertemu Presiden Perancis dan menggelar makan malam di Kedutaan Inggris. Kunjungan itu bertepatan dengan 20 tahun kematian Putri Diana.
(Muspri-sisidunia.com)